Smartfren GOKIL MAX Jangkau Wilayah Lebih Luas, Kuota Sultan Harga Teman

Jangkauan Smartfren GOKIL MAX kini tambah 10 kota baru.

Agung Pratnyawan
Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:23 WIB
Smartfren GOKIL MAX.(Smartfren)

Smartfren GOKIL MAX.(Smartfren)

Hitekno.com - Smartfren GOKIL MAX kini menjangkau lebih banyak wilayah, sehingga makin luas melayani para pengguna. Paling baru telah menambah 10 kota/kabupaten baru untuk meluaskan jangkauannya.

Yaitu Kabupaten Cirebon, Blora, Demak, Grobogan, Cilacap, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Bojonegoro dan Tuban. Paket ini memiliki keunggulan berupa kuota yang lebih besar, namun didapat dengan harga teman.

Dengan bertambah luasnya area GOKIL MAX, diharapkan generasi muda Indonesia semakin positif dan kreatif dalam memanfaatkan internet untuk kegiatan digital sehari-hari, mulai dari mencari inspirasi konten dari media sosial, berlatih game esports, streaming series terbaru, atau sekadar kebutuhan belajar dan bekerja jarak jauh.

Baca Juga: Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, Rebut Hadiah Miliaran!

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, "Smartfren berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk inovatif yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Karena itu kami menghadirkan Smartfren GOKIL MAX di lebih banyak kota/kabupaten, sehingga lebih banyak pelanggan yang bisa menikmati kuota sultan dengan harga teman.  Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita."

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Adapun pilihan paket ini terdiri dari Gokil Max Rp30 ribu dengan total kuota 9 GB (3 GB Kuota Nasional, 6 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB); Gokil Max Rp50 ribu dengan total kuota 21 GB (7 GB Kuota Nasional, 14 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00 WIB); dan terakhir Gokil Max Rp70 ribu dengan total kuota 36 GB (12 GB Kuota Nasional, 24 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00 WIB). Ketiga pilihan paket diatas memiliki masa aktif 30 hari.

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G.

Baca Juga: 6 Cara Unreg Kartu Smartfren

Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Smartfren GOKIL MAX. (Smartfren)
Smartfren GOKIL MAX. (Smartfren)

Dengan tambahan Kota/Kabupaten tersebut, saat ini Smartfren GOKIL MAX sudah hadir di total 233 Kota/Kabupaten di Indonesia. Wilayah yang dimaksud antara lain Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Jambi, Lampung, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Banten, Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Riau.

Pelanggan GOKIL MAX yang harus ke luar kota bisa tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai aktivitas.

Baca Juga: Berkat Gerakan Ini, Smartfren Sukses Raih Anugerah Inovasi Indonesia 2021

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah untuk mencari inspirasi di malam hari. Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali).

Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 14 Januari 2022.

Baca Juga: Smartfren GOKIL MAX, Harga Gokil dan Kuota Data Terbesar di Kotamu

Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah, antara lain berupa smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Kemudian ada juga Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda.

"Jadi tak usah menunggu! Segera dapatkan kartu perdana GOKIL MAX dengan harga teman di kotamu, pakai kuota sultan untuk mendukung impianmu, dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah yang besar dari Rejeki WOW," tutup Djoko Tata Ibrahim.

Berita Terkait
TERKINI

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB

Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....

internet | 14:44 WIB

Studi global terbaru dari Dell Technologiesmengungkap pentingnya inovasi bagi perusahaan....

internet | 15:57 WIB
Tampilkan lebih banyak