Internet

Sebut Gambar di Baju Ibu-ibu Mirip Aliran Sesat, Status FB Ini Bikin Kesal

Sejumlah netizen mengaku dibuat kesal membaca status Facebook pria tersebut.

Amelia Prisilia

Gambar di baju ibu-ibu mirip aliran sesat. (instagram/meme.si.badut)
Gambar di baju ibu-ibu mirip aliran sesat. (instagram/meme.si.badut)

Hitekno.com - Status Facebook seorang pria belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam unggahan tersebut, pria ini mengunggah foto seorang ibu-ibu yang gambar dibajunya disebut mirip aliran sesat.

Setelah viral di Instagram usai diunggah akun @meme.si.badut, unggahan mengenai gambar di baju ibu-ibu yang disebut mirip aliran sesat ini lalu menuai berbagai reaksi netizen.

Dalam unggahan tersebut pria ini nampak memotret seorang ibu-ibu yang ia temui di jalanan. Pria tersebut lalu dibuat salah fokus dengan gambar di baju si ibu-ibu. Dirinya menyamakan gambar tersebut dengan logo aliran sesat.

Namun, bukan unggahan foto pria ini yang menjadi perbincangan netizen. Sejumlah netizen mengaku dibuat kesal membaca status Facebook pria tersebut. Bukan menyebut istilah aliran sesat yaitu satanis, pria ini justru menyebut merek obat pertumbuhan.

''Mirip logo penyembah setan, apa namanya lupa, kalau nggak salah Sakatonic'' tulis pria tersebut dalam status Facebook-nya.

Gambar di baju ibu-ibu mirip aliran sesat. (instagram/meme.si.badut)
Gambar di baju ibu-ibu mirip aliran sesat. (instagram/meme.si.badut)

Viral di Instagram, unggahan mengenai status Facebook pria yang mengunggah foto ibu-ibu dengan gambar dibajunya yang disebut mirip aliran sesat ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Bukan sakatonic dong, isotonic'' balas netizen kesal.

''Satan: malah jadi suplemen tubuh, merasuk dari dalam'' komentar akun lainnya.

''Selama ini kita salah menyebutkan sekte ternyata'' ungkap netizen membalas.

''Kamu dulu pernah minum sakatonic, fix aliran sesat'' tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai status Facebook yang mengunggah foto baju ibu-ibu dengan gambar baju mirip aliran sesat ini lalu telah mendapat lebih dari 120 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait