Internet

Gadis-gadis Ditemani Polisi Tunggu Taksi Online, Netizen: Driver Auto Panik

Dua orang gadis nampak berdiri di pinggir jalan sambil menunggu pesanan taksi online untuk menjemput keduanya.

Amelia Prisilia

Gadis ditemani polisi tunggu taksi online. (tiktok/kentangbernyawaa)
Gadis ditemani polisi tunggu taksi online. (tiktok/kentangbernyawaa)

Hitekno.com - Momen gadis-gadis yang ditemani polisi saat tunggu taksi online belum lama ini menjadi viral. Karena ditemani oleh sekelompok polisi, netizen lalu mengkhawatirkan nasib si driver yang hendak menjemput customer-nya tersebut.

Unggahan video TikTok mengenai gadis-gadis yang ditemani polisi saat tunggu taksi online ini diunggah akun @kentangbernyawaa pada Minggu (17/10/2021) lalu.

''Dikawal karena salah (x) Dikawal biar dapat Grab Car sampai datang Grab-nya (v)'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang diunggah, dua orang gadis nampak berdiri di pinggir jalan sambil menunggu pesanan taksi online untuk menjemput keduanya. Tidak sendirian, gadis-gadis ini rupanya ditemani oleh sekelompok polisi yang berjaga di daerah tersebut.

Diakui oleh gadis dalam video tersebut, daerah ini rupanya terkenal sulit menemukan taksi online. Karena itu, para polisi-polisi tersebut berniat untuk menemani keduanya hingga menemukan tumpangan.

Gadis ditemani polisi tunggu taksi online. (tiktok/kentangbernyawaa)
Gadis ditemani polisi tunggu taksi online. (tiktok/kentangbernyawaa)

Setelah unggahan mengenai gadis-gadis yang ditemani polisi menunggu taksi online ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang justru khawatir dengan nasib si driver.

''Grab-nya bilang: waduh ada razia besar-besar dan putar balik aja deh. Nggak papa di-cancel yang penting aman'' balas netizen.

''Driver taksi online nanti panik 'kok banyak polisi' WKWKWK'' komentar netizen lainnya.

''Kek mana? Nggak datang coba pasti driver taksi online-nya. Dikira di depan ada razia, jadi dia mutar balik'' ungkap netizen.

Menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai gadis-gadis yang ditemani polisi saat tunggu taksi online ini lalu mengumpulkan lebih dari 300 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen. Simak video-nya di link ini ya.

Berita Terkait