Internet

Dapat Nasi Kotak dari Kantor Suami, Istri Terharu Usai Temukan Hal Ini

Sang istri lalu dibuat terkejut dan terharu usai membuka kotak terakhir yang dibawa suaminya.

Amelia Prisilia

Nasi kotak dari kantor suami. (tiktok/veins_makeup)
Nasi kotak dari kantor suami. (tiktok/veins_makeup)

Hitekno.com - Video TikTok seorang netizen belum lama ini menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari netizen. Dalam video tersebut, seorang istri dibuat terkejut usai menemukan hal tidak terduga di dalam nasi kotak yang didapat suami dari kantor.

Unggahan video TikTok mengenai nasi kotak dari kantor suami ini diunggah akun @veins_makeup dan menjadi viral pada Kamis (14/10/2021) lalu.

Pada video tersebut, seorang istri nampak membuka sejumlah nasi kotak yang didapat oleh sang suami dari kantor tempatnya bekerja. Pada dua kotak pertama, istri ini menemukan menu layaknya nasi kotak pada umumnya.

Sang istri lalu dibuat terkejut dan terharu usai membuka kotak terakhir yang dibawa suaminya tersebut. Istri ini menemukan sebuah kertas yang bertuliskan pesan manis. Di dalam lipatan kertas tersebut, sang istri lalu menemukan sejumlah uang tunai.

''Happy anniversary ke-4 istriku'' tulis pesan manis dari sang suami tersebut.

Nasi kotak dari kantor suami. (tiktok/veins_makeup)
Nasi kotak dari kantor suami. (tiktok/veins_makeup)

Terharu dengan hadiah manis yang ia dapat dari sang suami, unggahan TikTok mengenai istri yang terharu usai membuka nasi kotak dari kantor suami ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen setelah menjadi viral.

''Besek bukan sembarang besek, beda dari yang lain bund'' balas netizen.

''Nah ini yang aku maksud Ya Allah, udah nikah tiga tahun nggak ada tuh kado anniversary. Bahkan suamiku lupa'' komentar akun lainnya.

''Sisain yang kaya gini Ya Allah'' ungkap netizen membalas.

''Maksud hamba, besek yang kaya gini Ya Allah'' tulis akun lainnya.

Setelah menjadi viral, unggahan mengenai nasi kotak dari kantor suami yang bikin istri terharu ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menerima ribuan komentar. Untuk menyaksikan video tersebut, klik link ini ya.

Berita Terkait