Internet

Curhatan Istri Batal Diajak Kondangan Suami karena Ini, Sampai Nangis

Sudah siap mau kondangan, malah disuruh di rumah saja. Kenapa?

Agung Pratnyawan

Curhatan Istri Batal Diajak Kondangan Suami karena Ini, Sampai Nangis. (TikTok)
Curhatan Istri Batal Diajak Kondangan Suami karena Ini, Sampai Nangis. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video curhatan seorang wanita sambil nangis setelah batal diajak kondangan sama suaminya. Apa alasan suami ini batal mengajak istri untuk kondangan ramai jadi sorotan.

Dalam video viral ini, ia membagikan kisah yang membuat sakit hati. Ia juga membeberkan alasan sang suami tidak mau mengajak dirinya ke kondangan.

Curhatan istri ini dibagikan oleh akun TikTok @sepenuhhati.co sampai viral di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,9 juta kali dan mendapatkan 70 ribu tanda suka.

Dalam video viral ini, ia sedang meneteskan air mata sambil menceritakan permasalahannya. Ia mengatakan dirinya dan suami bersiap berangkat kondangan.

Tiba-tiba, sang suami ingin berangkat sendiri dan menyuruh istrinya untuk berada di rumah saja. Padahal, sang istri sudah bersiap-siap mau berangkat.

"Sudah siap-siap mau ikut kondangan sama suami. Gak tahunya disuruh di rumah aja," curhat sang istri sebagai keterangan video viral seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Ternyata, sang suami malu mengajak istrinya ke kondangan. Menurut pengakuannya, sang suami malu dengan teman-temannya karena wajah istrinya disebut kusam.

Viral Istri Nangis Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Sakit Hati. (TikTok)
Viral Istri Nangis Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Sakit Hati. (TikTok)

"Dia malu sama teman-temannya. Katanya muka aku kusam banget. Padahal aku sudah tutupin pakai make up. Sedih gak sih, gara-gara muka kusam jadi gak dianggap gini," ungkap sang istri.

Ia mengakui begitu sedih atas perkataan suaminya. Hal itu membuat dirinya semakin rajin merawat wajah menggunakan skincare. Ia memakai beragam skincare dengan disiplin.

"Akhirnya aku nemu skincare. Dan mulai rutin pakai selama 2 bulan ini," bebernya.

Istri ini lantas membagikan saat dirinya memakai skincare. Ia menunjukkan perubahan wajahnya dari hari ke hari yang dinilai semakin cerah.

"Setelah 2 bulan pemakaian rutin, alhamdulilah. Walau lagi hamil, kulit muka aku jadi lembab cerah, gak berisik lagi," katanya.

Viral Istri Nangis Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Sakit Hati. (TikTok)
Viral Istri Nangis Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Sakit Hati. (TikTok)

Sontak, curhatan istri yang sedih tidak diajak kondangan suaminya menuai sorotan hingga viral di media sosial.

Netizen ramai menuliskan beragam komentar negatif terhadap aksi suami tersebut sampai menuliskan curhatan mereka.

"Berarti suaminya gak menerima ibu apa adanya ya bu?" tanya netizen.

"Suamimu tidak menerima kekuranganmu," sahut netizen.

"Gua mah malas banget kalau diajak kondangan apa kumpul sama temen-temen suami," celutuk netizen.

"Alhamdulilah punya suami gak pernah nuntut neko-neko ini ke bininya," timpal lainnya.

"Wah sama kakak, aku juga kadang gitu. Rasanya suamiku malu saat jalan bersamaku," ungkap netizen.

"Muka aku sekarang kayak kaka yang awal. Tapi suami gak pernah mau modalin tapi nuntut aku cantik. Uang gak cukup untuk beli skincare karena kebutuhan anak. Sedih banget," curhat netizen.

"Apa daya aku yang gak bisa beli skincare. Pengen banget seperti orang-orang glow up," tambah yang lain.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, curhatan istri yang sempat batal diajak suami karena penampilan. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait