Internet

Santap Tahu di Kondangan, Netizen Ini Kaget Hampir Telan Barang Ini

Untung tidak tertelan.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi tahu. (Pixabay/focusonpc)
Ilustrasi tahu. (Pixabay/focusonpc)

Hitekno.com - Saat datang ke kondangan, tamu undangan akan disediakan berbagai macam makanan, mulai dari makanan berat hingga ringan. 

Namun terkadang, hal-hal tak diinginkan bisa saja terjadi pada makanan di pesta pernikahan. Salah satu contohnya seperti yang tampak pada unggahan akun Instagram @_sadfood.

Dalam unggahan itu, seorang warganet berbagi pengalaman saat dirinya makan tahu di pesta pernikahan. Dirinya mengaku tak melihat apa yang ia makan karena saat itu tengah asyik melihat sekitar.

Seketika saat tahu masuk ke mulut dan dikunyah, ia merasakan hal janggal. Dirinya langsung merasa sesuatu yang kenyal seperti karet.

Langsung saja ia melepeh tahu itu dan ternyata ada karet gas di dalamnya. Dirinya pun terkejut mendapati benda tak lazim ada di dalam tahu.

Temukan karet gas di hidangan pernikahan (Instagram @_sadfood)
Temukan karet gas di hidangan pernikahan (Instagram @_sadfood)

Dirinya mengaku tak mau menjelekkan pesta pernikahan itu sama sekali. Ia paham betul menyediakan katering dengan banyak menu akan sangat repot.

Dirinya hanya ingin memberi saran pada warganet lainnya. Ia berharap orang-orang tidak membicarakan makanan yang kurang sreg di acara pernikahan.

"Kasihan mempelai sekeluarga sudah capek, masalah kecil aja jangan jadi pikiran buat tuan rumah," tulisnya di caption unggahan itu.

Foto ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan tersebut.

"Untung yang dapet orang bijak, kalau yang dapet tukang ghibah, pasti uda disebar-sebarin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bener banget. Ke kondangan tuh sebisa mungkin jangan dikit-dikit mencela, apalagi pas masih di venue. Kasian pengantin dan keluarganya, pasti mereka juga udh berusaha sebisa mungkin biar acaranya berkesan baik," ujar warganet ini.

"Iiiiii sendernya makasih banyak udah ngingetin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan potret tahu denngan isian barang aneh ini sudah disukai sebanyak lebih dari 2 ribu akun Instagram.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait