Internet

Dikira Makan Mie Ayam Halal, Pria Ini Kaget Baca Review Warung di Google

Dikira halal, pria ini justru terkejut usai membaca review warung tersebut di Google.

Amelia Prisilia

Pria dikira makan mie ayam halal. (tiktok/bukanpasutri)
Pria dikira makan mie ayam halal. (tiktok/bukanpasutri)

Hitekno.com - Seorang pria bersama adik-adiknya yang sedang asyik makan mie ayam baru-baru ini dibuat terkejut usai membaca review warung tersebut di Google. Dikira mie ayam halal, makanan yang dinikmati pria muslim ini rupanya haram.

Video TikTok mengenai pria yang makan mie ayam haram ini diunggah oleh akun @bukanpasutri dan menjadi viral pada Jumat (15/10/2021) lalu.

''Seru banget hidup gue'' tulis keterangan dalam unggahan video TikTok tersebut.

Dalam video yang diunggah, pria ini bersama adik-adiknya sedang asyik menikmati semangkuk mie ayam. Dikira halal, pria ini justru terkejut usai membaca review warung tersebut di Google.

Pada review Google ini, seorang pengunjung warung tersebut memberikan bintang lima untuk menu yang disajikan. Rupanya, sang pengunjung tersebut menyebut bahwa mie yang disajikan adalah mie babi.

Pria dikira makan mie ayam halal. (tiktok/bukanpasutri)
Pria dikira makan mie ayam halal. (tiktok/bukanpasutri)

''Mie babi terbaik di utara Jakarta. Tempat terbaik dan nyaman untuk makan, ini membuatmu ingin terus kembali'' tulis review Google tersebut.

Hanya bisa tertawa usai mengetahui fakta sebenarnya mengenai warung ini, pria muslim ini dan adik-adiknya tersebut hanya tertawa. Setelah video TikTok ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Hoki sekali seumur hidup udah kepake bang'' balas netizen.

''Itu kan ada daging pink pink gitu, kok nggak nyadar?'' komentar akun lainnya.

''Nggak papa bang, asal jangan ketagihan'' ungkap netizen lainnya.

Menjadi viral di TikTok, kamu bisa menyaksikan video tersebut di link ini. Unggahan mengenai pria muslim makan mie ayam halal ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @bukanpasutri.

Berita Terkait