Internet

Foto Lawas Bocah Bawa Barang Ini ke Sekolah, Netizen: Rafathar Tahun 1980

Dalam foto yang diunggah, tiga siswa SD tersebut nampak berpose di depan sebuah mobil Volkswagen berwarna biru muda.

Amelia Prisilia

Foto lawas bocah tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)
Foto lawas bocah tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Unggahan foto lawas tahun 1980 menjadi perbincangan netizen usai diunggah belum lama ini. Dalam foto tersebut, nampak tiga orang bocah SD yang sedang bersiap menuju sekolah. Mata netizen lalu tertuju pada sebuah barang yang dibawa oleh bocah tersebut.

Foto lawas bocah ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (7/10/2021) lalu. Pada caption unggahan, foto lawas ini diduga diambil pada tahun 1980.

''Potret nostalgia tiga siswa SD berpose dengan latar mobile Volkswagen kodok sekitar tahun 1980-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah, tiga siswa SD tersebut nampak berpose di depan sebuah mobil Volkswagen berwarna biru muda. Mengenakan seragam berwarna merah putih lengkap dengan sepatu dan kaus kaki panjang, ketiga siswa ini begitu mencuri perhatian.

Berbeda dari yang lainnya, salah satu dari tiga siswa SD ini nampak membawa tas koper yang pada zamannya kerap dibawa oleh para pekerja kantoran. Biasanya, tas ini berisi sejumlah berkas penting untuk keperluan kantoran.

Foto lawas bocah tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)
Foto lawas bocah tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan bocah ini membawa tas koper tersebut. Namun, usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Rafathar tahun 1980 ni'' balas netizen.

''Hadeh, tasnya rek. Anaknya sultan ini'' komentar akun lainnya.

''Itu tas president anak SD, ngetrend pada zamannya. Gue pakai itu waktu SD'' ungkap netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas bocah bawa tas koper ke sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen yang salah fokus karenanya.

Berita Terkait