Internet

Syok Ketemu Mantan Bos Jadi Driver Taksi Online, Mendadak Lakukan Ini

Ternyata ia tak sendiri, netizen lain membagikan pengalaman serupa.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Driver Taksi Online. (HiTekno.com)
Ilustrasi Driver Taksi Online. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang wanita yang mendadak syok melihat driver taksi online yang dinaiki adalah mantan bosnya dulu.

Kisah ini dibagikan dalam sebuah video yang akhirnya menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Momen itu dibagikan oleh salah satu pemilik akun TikTok baru-baru ini.

"Ya Allah gemeteran," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video viral seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Beritahits.id.

Dalam video viral di media sosial yang dibagikan, terlihat wanita tersebut sedang berada di kursi bagian belakang sebuah taksi online.

Kemudian, wanita ini tak menyangka bahwa sopir taksi online tersebut adalah mantan bos tempatnya bekerja dulu.

Wanita Syok Ketemu Mantan Bos Jadi Sopir Taksi Online (TikTok)
Wanita Syok Ketemu Mantan Bos Jadi Sopir Taksi Online (TikTok)

"Ya Allah mimpi aku semalam ternyata gojeknya mantan boss," ungkapnya.

Meskipun bertemu dengan mantan bosnya, wanita tersebut tidak menyapa mantan atasannya itu.

Ia mendadak pura-pura tidak kenal dengan manta bosnya tersebut, seperti yang disampaikan dalam kisah viral di media sosial ini.

"Aku pura-pura nggak tahu, dia udah nggak mengenali aku kayaknya," tambahnya.

Wanita Syok Ketemu Mantan Bos Jadi Sopir Taksi Online (TikTok)
Wanita Syok Ketemu Mantan Bos Jadi Sopir Taksi Online (TikTok)

Melihat video viral di media sosial tersebut, netizen memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka menuturkan pengalaman serupa.

"Dulu juga pernah mantan bos minta kerjaan sama aku, sedih, karena bos aku baik banget, roda hidup memang berputar," ujar netizen.

"Aku juga ada di posisi bosmu itu. Awal malu mengakui tapi mau gimana lgi hidup terus dilanjutin dan yakin Allah pasti kembalikan semua," kata netizen menceritakan pengalamannya.

"Makannya saya selalu berbuat baik sama bawahan saya karena saya tahu roda itu berputar," tulis netizen.

"Intinya kita harus menghormati yang lebih atas dari kita dan harus menghargai yang lebih bawah dari kita karena roda senantiasa berputar," tutur netizen.

"Bosnya masih memiliki semangat berusaha untuk bangkit walau dalam keadaan di bawah, contoh bos yang pantang menyerah... salut," puji netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana mendadak ketemu mantan bos yang kini menjadi driver taksi online. Langsung syok hingga pura-pura tidak kenal.  (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait