Internet

4 Situs Nonton Drama China, Tak Kalah dari Drakor

Penggemar film dan drama China, cek rekomendasi situs streaming film ini.

Agung Pratnyawan

Drama China - Meeting You. (Viki)
Drama China - Meeting You. (Viki)

Hitekno.com - Inilah beberapa Situs Nonton Drama China yang semakin diminati masyarakat Indonesia, coba cek untuk menambah koleksi film-film terbaru.

Mungkin bagi beberapa orang masih ada yang belum familiar dengan drama China. Padahal, China juga punya ratusan film dan drama yang berkualitas.

Jalan cerita yang diangkat dalam drama Cina termasuk ringan. Mulai dari genre misteri, hiruk pikuk karir, historical, hingga romance yang merupakan genre favorit yang selalu ditunggu-tunggu para penonton karena alur cerita dan chemistry para pemainnya yang selalu sukses membuat penonton baper.

Meskipun masih jarang stasiun televisi nasional yang menayangkan drama China.

Namun kamu tetap bisa nonton drama China favorit kamu melalui Situs Nonton Drama China di bawah ini :

1. Viki

Situs Nonton Drama China - Viki. (Viki)
Situs Nonton Drama China - Viki. (Viki)

Viki merupakan layanan streaming yang berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama China, drama Korea, drama Jepang, drama Taiwan, dan masih banyak lagi.

Meski layanan ini milik Rakuten, Jepang, namun tetap memberikan banyak tayangan darama China dan Korea. Menariknya, Viki juga jadi tempat untuk menonton drama Thailand dan Taiwan.

2. Catchplay

Situs Nonton Drama China - Catchplay. (Catchplay)
Situs Nonton Drama China - Catchplay. (Catchplay)

Catchplay merupakan layanan streaming film dan program TV yang paling update. Jadi, kamu tidak perlu takut ketinggalan film terbaru jika tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop. Kualitas yang diberikan juga sangat bagus.

Layanan streaming ini juga jadi tempat yang menarik untuk kamu penggemar film dan serial Taiwan. Banyak tontonan yang akan menemanimu sehari-hari.

3. iQiyi

Situs Nonton Drama China - iQIYI. (IQ)
Situs Nonton Drama China - iQIYI. (IQ)

Sebagai layanan stereaming dari China, pasti tidak ketinggalan dalam memberikan tayangan-tayangan drama negeri tersebut. Dan menjadi gudang film drama China yang memiliki library banyak.

Tak hanya itu, iQiyi juga memberikan banyak tayangan lain, dari film hingga serial Asia seperti Korea dan China. Juga memberikan banyak serial anime, hingga banyak film-film menarik.

4. Viu

Memang terkenal sebagai layanan streaming film dan drama korea, namun di Viu kamu bisa menemukan tontonan dari negara Asia lainnya. Termasuk jadi tempat atau situs nonton drama China.

Bahkan di Viu ada juga sinetron Indonesia, serial drama Taiwan, dan masih banyak lagi.

Itulah rekomendasi situs nonton drama China yang bisa kamu kunjungi untuk menonton Drama China favorit kamu. Jadi sudah tau mau nonton drama China yang mana?

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait