Internet

6 Situs Streaming Film Indonesia, Solusi Tetap Asyik di Rumah Saja

Nikmati berbagai film Indonesia maupun luar dari rumah saja.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi streaming film. (Pixabay)
Ilustrasi streaming film. (Pixabay)

Hitekno.com - Ingin nonton film Indonesia namun bisa ke bioskop? Atau ingin menonton film lama yang tidak lagi tayang di bioskop? Kamu bisa memanfaatkan situs streaming film Indonesia yang tersedia.

Bukan IndoXX, BioskopKeren, maupun situs streaming film legal. Karena kini telah tersedia layanan situs streaming film Indonesia yang legal.

Kamu bisa menonton film Indonesia dengan legal sekaligus mendukung industri film Tanah Air. Selain itu, situs streaming film legal ini juga menyediakan film luar.

Baik itu dari Korea, Hollywood, Bollywood, dan masih banyak lainnya. Tak hanya film, serial drama pun tersedia dengan legal.

Sehingga kita tidak perlu lagi memanfaatkan situs dan layanan ilegal untuk bisa menyaksikan film-film kesayangan dari rumah.

Berikut ini 6 situs streaming film Indonesia yang bisa diakses secara legal.

GoPlay

GoPlay. (HiTekno.com)
GoPlay. (HiTekno.com)

 

Salah satu pendatang baru dalam layanan situs streaming film, GoPlay memberikan pilihan yang menarik. Karena ini milik Gojek, pembayaran langganannya pun mudah.

Harga berlangganannya cukup murah, terlebih jika ada diskon. Karena itu, GoPlay bisa jadi solusi tepat untuk kamu yang hendak menonton film Indonesia.

Namun sebelumnya, kamu harus download terlebih dulu aplikasi GoPlay. Kamu akan streaming film dari aplikasi tersebut, bukan dari situsnya.

VIU

Streaming Film Indonesia di VIU. (VIU)
Streaming Film Indonesia di VIU. (VIU)

 

Buat penggemar film dan drama korea pasti tak asing dengan VIU. Siapa sangka, VIU juga memberikan layanan streaming film Indonesia.

Bahkan ada seri VIU Original yang tidak kamu dapatkan di tempat lain. VIU ini jadi semacam Netflix, namun dengan cita rasa Asia yang lebih kental.

CatchPlay

Streaming Film Indonesia di CatchPlay. (CatchPlay)
Streaming Film Indonesia di CatchPlay. (CatchPlay)

 

Layanan streaming film ini menawarkan biaya sewa yang cukup murah. Kamu bisa menyewa film Rp 15 ribu hingga Rp 22 ribu perfilemnya.

Tidak hanya film barat, kamu juga bisa menikmati berbagai film Indonesia. Bahkan tak sedikit yang tayang eksklusif di CatchPlay.

Netflix

Ilustrasi Netflix. (Pixabay/ Jade87)
Ilustrasi Netflix. (Pixabay/ Jade87)

 

Situs streaming film ternama di dunia ini tak perlu diperkenalkan lagi. Menariknya, beberapa film Indonesia mulai tayang di Netflix.

Sayangnya beberapa operator jaringan internet dalam negeri tidak membuka akses ke Netflix. Namun tenang, masih banyak operator lain yang membukanya.

iflix

Seperti namanya, pastinya iflix memberikan film Indonesia sebagai sajian utamanya. Selain itu, layanan streaming film ini juga memberikan film luar negeri.

iflix juga memiliki serial eksklusif, seperti Kisah Tanah Jawa: Merapi contohnya. Dan masih banyak sajian dari dalam negeri lainnya.

Vidio

Vidio hadirkan tayangan spesial ramadan di rumah aja. (Vidio)
Vidio hadirkan tayangan spesial ramadan di rumah aja. (Vidio)

 

Layanan situs streaming film Indonesia ini milik salah satu jaringan televisi nasional. Dan di sini banyak disajikan konten-konten film dalam maupun luar negeri.

Kamu bisa menyaksikan film-film ternama secara streaming di Vidio dengan legal. Tinggak searching saja, banyak film ternama tersedia.

Itulah 6 situs streaming film Indonesia yang legal. Tak perlu lagi ke layanan ilegal untuk menyaksikan berbagai film dan drama dari rumah.

Berita Terkait