Internet

7 Situs Drama Korea, Nonton Tinggal Pilih Saja!

Ingin nyaman nonton Drama Korea? Cek situs-situs ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Drama Korea. (Instagram/@hospitalplaylist_official)
Ilustrasi Drama Korea. (Instagram/@hospitalplaylist_official)

Hitekno.com - Berikut ini situs drama Korea untuk kamu para K-drama Lovers yang mungkin belum tahu koleksi film-film terbarunya, cek situs berikut ini sebagai referensi Drakor terbaru.

Segala sesuatu tentang Korea semakin hits belakangan ini di Indonesia, dari mulai boyband atau girl group, drama Korea bahkan sampai ke makanan nya. Siapa sih yang tidak suka dengan Drama Korea? Drama korea selalu menyajikan cerita yang menyegarkan dan alur yang tidak mudah ditebak.

Tema yang diangkat dalam drama Korea pun tidak selalu tentang kisah cinta, banyak tema lain yang menarik seperti pernikahan, persahabatan, impian, penegakan keadilan, perjalanan lintas waktu hingga sageuk ( drama sejarah ).

Bagi para K-drama Lovers, menonton drama Korea menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan, sehingga tidak heran kalau Situs nonton drama Korea semakin banyak dicari oleh kalangan remaja hingga orang dewasa.

Berikut ini adalah beberapa situs drama Korea terbaik untuk streaming drama favorit kamu :

1. Viu

Streaming Film Indonesia di VIU. (VIU)
Streaming Film Indonesia di VIU. (VIU)

Rekomendasi Situs nonton drama Korea terbaik yaitu Viu yang menawarkan tampilan sederhana tanpa iklan. Viu menyediakan banyak judul drama dan film Korea dengan cukup lengkap dan update.

Viu juga merupakan situs yang cocok kamu gunakan untuk menonton drama, variety show, bahkan reality show Korea. Ada juga beberapa serial televisi dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang, hingga India.

2. iQIYI

iQIYI adalah sebuah platform video yang menayangkan drama dari berbagai negara. Selain drama, kamu juga bisa menonton film, variety show, dan bahkan anime di sini. Serunya lagi, kamu bisa menonton gratis jika menonton dengan kualitas resolusi 720p atau lebih kecil.

3. Netflix

Film Korea di Netflix. (Netflix)
Film Korea di Netflix. (Netflix)

Netflix adalah layanan streaming yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Layanan streaming ini menyajikan berbagai film berkualitas. Kamu bisa menemukan berbagai drama Korea dengan berbagai macam genre.

Selain itu, Netflix juga menyediakan berbagai pilihan subtitle demi menjangkau penonton dari seluruh penjuru dunia. Tentunya kamu bisa menemukan subtitle Bahasa Indonesia di layanan streaming ini.

4. WeTV

Tidak cuma menampilkan drama Korea saja, situs WeTV milik china ini juga menampung film dan drama dari negara-negara Asia lainnya. Mulai dari kumpulan film dan drama Thailand, China, Jepang, termasuk Indonesia dan sebagainya bisa ditemukan dalam situs yang satu ini. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan puluhan jenis film serta drama Korea dan Indonesia terbaik.

5. Vidio.com

Drama Korea di Vidio. (Vidio)
Drama Korea di Vidio. (Vidio)

Vidio.com juga sangat recommended untuk kamu kunjungi, khususnya bagi para pecinta Drama Korea. Situs nonton drama Korea ini menawarkan tampilan bersih dan minim iklan sehingga aktivitas menonton kamu akan lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, pilihan drama Korea di situs ini juga cukup lengkap dengan kualitas HD yang dikategorikan menurut genrenya masing-masing. Selain nonton streaming, situs ini juga memberikan link download drama Korea dengan subtitle Indonesia.

6. OnDemand Korea

Situs nonton drama Korea bernama OnDeman Korea ini memang dikhususkan dalam menyediakan film dan drama yang berasal dari Korea saja. Tampilan awal situs ini langsung memberikan daftar judul drama Korea berdasarkan episode terbaru yang langsung bisa kamu tonton.

Bukan hanya nonton drama korea online lewat layar PC atau komputer saja, kamu juga bisa nonton drama Korea lewat situs ini melalui smartphone kamu.

7. Iflix

Drama Korea di Iflix. (Iflix)
Drama Korea di Iflix. (Iflix)

Iflix adalah situs yang paling nyaman untuk streaming drama Korea. Hampir semua drama dan film Korea terbaru dan terbaik tersedia di sini. Pilihan drama Korea nya lengkap, bahkan diberikan informasi mengenai seberapa populer lewat jumlah views yang diberikan pada judul drama tersebut.

Kerennya, layanan video on demand yang berpusat di Malaysia ini menyajikan konten yang beragam, mulai dari serial televisi, film box office, bahkan acara khusus anak-anak.

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait