Internet

Niat Beli Nasi Goreng, Malah Syok Dapat Bonus Gratisan Ini

Lihat ada benda ini di dalam nasi goreng tersebut.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi nasi goreng. (Pixabay/ Sharon Ang)
Ilustrasi nasi goreng. (Pixabay/ Sharon Ang)

Hitekno.com - Seorang netizen membagikan kisah unik ketika beli nasi goreng. Ia dibuat kaget dengan temuan di dalamnya.

Ia mengaku tak menyangka dan syok mendapati benda tak terduga di dalam bungkus nasi goreng yang dibelinya.

Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS, Sabtu (28/8/2021) hingga viral di media sosial.

Unggahan tersebut langsung membuat netizen heboh. Seorang netizen itu bercerita mendapatkan sesuatu tak terduga saat membeli nasi goreng.

"Semalem beli nasi goreng gue kirain kayak yang di menfess menfess gitu yang beli nasi uduk mangkoknya kebawa," tulisnya, dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Bak Dapat Souvenir Pernikahan

Dalam foto yang diunggah dan viral di media sosial ini, dia awalnya mengira benda itu terbawa karena si penjual lupa.

Saat membeli nasi goreng, ia menyadari tidak diberi sendok oleh penjual. Rupanya, penjual itu justru mengganti sendok tersebut dengan centong nasi.

Centong nasi berwarna kuning tersebut tampak rapi dibungkus dengan plastik bening.

"Ternyata kalau ini emang sendoknya diganti centong," lanjutnya dalam postingan viral di media sosial ini.

Pembeli syok temukan benda ini di nasi goreng yang ia beli. (Twitter/@FFOODFESS)
Pembeli syok temukan benda ini di nasi goreng yang ia beli. (Twitter/@FFOODFESS)

Si pembeli merasa heran sekaligus takjub. Pasalnya, penjual tetap memberikan sendok dalam bentuk berbeda yaitu centong.

Awalnya pembeli mengira centong tersebut tak sengaja terbawa. Namun, ternyata centong itu diberikan untuk pembeli.

Komentar Netizen

Netizen langsung menyoroti unggahan viral di media sosial tersebut. Mereka menyebut centong itu seperti souvenir pernikahan.

Mereka ikut memberikan beragam komentar dalam unggahan itu.

"Kayaknya yang jualan udah ngerencanain nikahan, tapi nggak jadi gara-gara PPKM diperpanjang, jadinya souvenirnya dibagi-bagi," komentar netizen.

"Ngakak wkwk mamangnya doraemon kali, pas mau ngasih sendok eh kesenter sama senter pembesar," kata netizen.

"Moto mamang nasgornya 'lebih baik ngasih centong daripada nggak dikasih sendok sama sekali'," ujar netizen lain.

"Yang jualan kayaknya nimbun centong dari souvenir nikahan deh," imbuh netizen lain.

Itulah kisah viral di media sosial, niat beli nasi goreng malah dapat bonus centong nasi gratisan. (Suara.com/ Nur Afitria Cika Handayani).

Berita Terkait