Internet

Baru Dirilis, Huawei MatePad 11 Jadi Tablet Paling Dicari Minggu Ini

Tablet Huawei MatePad 11 menarik perhatian konsumen dengan fungsi serbaguna.

Dinar Surya Oktarini

Huawei MatePad 11. (Huawei)
Huawei MatePad 11. (Huawei)

Hitekno.com - Setelah sukses dalam peluncuran tablet pertama Huawei dengan Harmony OS 2, Huawei menerima tanggapan positif dan antusiasme dari konsumen dalam menyambut HUAWEI MatePad 11. Tidak hanya itu, tablet ini juga telah melampaui target pre-order hanya dalam 5 hari. Tablet ini menarik perhatian konsumen dengan fungsi serbaguna yang ditunjukkan melalui berbagai fitur yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal hanya dengan satu perangkat, mulai dari mengedit konten, menjelajah internet, melakukan presentasi, hingga menggambar desain.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa sambutan luar biasa dari konsumen ini merupakan hasil dari komitmen Huawei yang tidak pernah berhenti untuk menghadirkan teknologi terbaik di setiap lini produk. "Kami berterima kasih atas respon positif yang didapatkan dalam peluncuran produk terbaru, hanya dalam lima hari jumlah pre-order HUAWEI MatePad 11 telah melebihi proyeksi target kami dalam periode ini, dan berdasarkan data penjualan internal yang kami miliki jumlah pre-order terus meningkat sampai hari ini. Dikonfirmasi oleh marketplace JD.ID dan Blibli, MatePad 11 adalah model dengan penjualan terbaik dalam kategori GMV (Gross Merchandise Value). Melalui setiap produk yang kami luncurkan, kami selalu berupaya untuk membawa teknologi terbaik yang telah melalui proses riset dan pengembangan selama bertahun-tahun untuk memastikan kualitas terbaik bagi konsumen kami. Kami berharap MatePad 11 dapat menjadi partner harian baru yang bisa diandalkan bagi konsumen dan mampu meningkatkan produktivitas mereka di era gaya hidup digital ini," ungkap Patrick.

Selama akhir pekan, tablet layaknya PC ini juga menjadi salah satu trending topik di Google Trend. MatePad 11 menjadi tablet yang paling banyak dicari oleh konsumen hal ini juga tercermin dalam jumlah penjualan perangkat.

Sebagai tablet yang populer, penjualan MatePad 11 tetap meningkat sampai dengan hari ini. Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, Leo Haryono mengatakan bahwa di masa pandemi ini konsumen mencari produk yang dapat mendukung mereka untuk bekerja secara maksimal dan memberikan rasa nyaman dan aman di dalam rumah. "JD.ID sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia dengan bangga menyambut kembali kerjasama dengan Huawei.

Setelah sukses menjual Huawei MatePad T10 Kids Edition beberapa waktu yang lalu, maka kini kami kembali berkesempatan untuk menjual MatePad terbaru dari Huawei, yaitu MatePad 11 yang merupakan salah satu produk tablet terbaik dari Huawei karena memiliki fitur layaknya PC dan Harmony OS pertama pada produk tablet yang membuat kinerja dan performanya menjadi lebih canggih. Dengan sederet keunggulan pada fitur dan performa tersebut, wajar jika Huawei MatePad 11 menjadi pilihan tepat bagi seluruh konsumen setia JD.ID untuk dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan bekerja di dalam rumah.

Huawei MatePad 11. (Huawei)
Huawei MatePad 11. (Huawei)

Hal tersebut ditunjukan dengan banyaknya respon positif dari seluruh konsumen setia JD.ID yang berdampak positif terhadap penjualan produk tablet Huawei MatePad 11 pada platform kami. Berdasarkan data penjualan, produk Huawei MatePad 11 tersebut telah berhasil menjadi produk dengan penjualan tertinggi dalam kategori tablet di JD.ID" jelas Leo.

Antusiasme serupa juga dialami di channel pre-order lainnya. Hal itu menunjukkan ketertarikan konsumen yang tinggi untuk menjadikan tablet sebagai perangkat kerja utama. Pre-order HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4 belum berakhir. Konsumen dapat memperoleh kedua produk tersebut serta berbagai penawaran menarik hingga 13 Agustus 2021. HUAWEI MatePad 11 dibanderol dengan harga Rp 7.299.000 dan konsumen dapat memperoleh bonus senilai Rp 3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp 600.000. dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses untuk Vision+.

Bersamaan dengan peluncuran MatePad 11, Huawei juga memperkenalkan anggota baru keluarga FreeBuds, yaitu HUAWEI FreeBuds 4 yang mewarisi teknologi terobosan ANC dari Huawei. Setiap produk memiliki kekuatan tersendiri namun dengan kemajuan ekosistem produk Huawei, namun dengan menggabungkan penggunaan MatePad 11 dan FreeBuds 4, konsumen dapat memperoleh pengalaman teknologi digital tanpa batas.

HUAWEI FreeBuds 4 dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 dan selama masa pre-order konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bonus senilai Rp 600.000 dalam bentuk cashback Rp 200.000 dan gratis case untuk FreeBuds 4. Jika konsumen melakukan pre-order untuk kedua produk, HUAWEI FreeBuds 4 & MatePad 11, akan ada tambahan cashback Rp 300.000. Pre-order dapat dilakukan melalui toko resmi di Shopee, Huawei Experience Store (HES), gerai Erafone, Eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia. 

Huawei MatePad 11. (Huawei)
Huawei MatePad 11. (Huawei)

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang 2 produk populer ini, konsumen dapat mengunjungi tautan ini untuk HUAWEI MatePad 11 dan tautan ini untuk HUAWEI FreeBuds 4. Untuk informasi lebih lanjut terkait penjualan dan layanan pengiriman rumah, konsumen dapat mengunjungi tautan ini.

"Masih ada 5 hari kesempatan dalam periode pre-order, kami berharap lebih banyak konsumen dapat mengetahui fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11 & FreeBuds 4. Selain itu, nantikan inovasi dan terobosan teknologi lainnya dari Huawei dalam waktu dekat," tutup Patrick.

Berita Terkait