Internet

Lihat Penampakan Angkringan Drive Thru Ini, Netizen: +62 Kreatif Pol!

"Masalah modern perlu solusi modern," komentar netizen.

Agung Pratnyawan

Penampakan Angkringan Drive Thru. (TikTok/ kavinnaufan)
Penampakan Angkringan Drive Thru. (TikTok/ kavinnaufan)

Hitekno.com - Beredar penampakan sebuah angkringan drive thru, alias angkringan yang pembelinya tidak makan ditempat. Memesan pun masih menaiki kendaraan mereka.

Penampakan para pemotor beli di angkringan drive thru ini terekam dalam sebuah video yang ramai jadi pembicaraan netizen hingga viral di media sosial.

Angkringan drive thru tersebut membuat netizen tercengang karena dinilai bisa menjadi inovasi baru menghadapi PPKM Darurat.

Video angkringan drive thru tersebut dibagikan ulang pengelola Instagram @energisolo dari akun TikTok @kavinnaufan, Senin (12/7/2021).

Dalam video singkat itu, terekam suasana sebuah angkringan yang dinilai berdesain layaknya drive thru restoran cepat saji.

Pemilik angkringan mengubah berbagai sudut tempat jualannya. Salah satunya tempat duduk yang biasanya dipakai leyeh-leyeh para pembeli angkringan.

Di angkringan dengan terpal biru tersebut, tempat duduk pembeli disulap menjadi ruang untuk melintas pengendara motor yang hendak membeli.

Jalan tersebut hanya muat untuk melintas sekitar satu buah sepeda motor, sehingga mobil tidak cukup apabila hendak masuk.

Terlihat dalam video tiga sepeda motor mangantre untuk masuk ke dalam angkringan yang dikonsep bak drive thru tersebut.

Motor paling depan tampak berhenti persis di hadapan penjual angkringan. Sementara dua kendaraan lain mengantre di belakang.

Angkringan drive thru viral (Instagram/energisolo).
Angkringan drive thru viral (Instagram/energisolo).

Setelah selesai, kedua pengendara motor di belakang akhirnya maju. Namun, mereka tampak tak berhenti dan terus melaju.

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui lokasi keberadaan angkringan drive thru yang langsung menyita perhatian netizen itu.

Meski begitu, netizen tetap memuji lantaran konsep angkringan drive thru bisa menjadi terobosan kala PPKM Darurat. Ide dalam video viral di media sosial itu dinilai unik.

"Drive thru dengan kearifan lokal," komentar Kar*******.

"Serba drive thru. Kemarin kondangan drive thru, wisuda drive thru," sambung Her*******.

"Masalah modern perlu solusi modern," timpal Ari******.

"Memang warga +62 kreatif pol," balas Zec*******.

"Nah gini ya bisa lho, gak dimakan di tempat," tukas Ron******.

"Mekdi dengan kearifan lokal," sahut Muh*******.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana penampakan angkringan drive thru yang mencuri perhatian netizen. (SuaraJogja.id/ Hernawan).

Berita Terkait