Internet

Ide Spanduk Angkringan di Sragen Bikin Geger, Netizen: Apa-apaan Ini?

Ide pemilik spanduk angkringan ini bikin salut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Spanduk angkringan di Sragen. (twitter/genosmad)
Spanduk angkringan di Sragen. (twitter/genosmad)

Hitekno.com - Spanduk angkringan yang diunggah @genosmad mencuri perhatian netizen. Membawa ide promosi unik ini, angkringan di Sragen, Jawa Tengah ini langsung saja menjadi perbincangan.

Foto spanduk angkringan unggahan @genosmad ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (17/2/2021) lalu. Unggahan ini langsung saja membuat netizen geger karenanya.

''Promosi yang bagus Pamungkas, saatnya sekarang bernyanyi'' cuit akun @genosmad.

Dalam cuitan tersebut diunggah foto spanduk yang berada di sudut jalanan kota Sragen, Jawa Tengah. Mirip spanduk calon legislatif, unggahan mengenai spanduk angkringan ini langsung saja mencuri perhatian netizen.

Nampak di spanduk angkringan tersebut, seorang pria dengan wajah mirip penyanyi Pamungkas tengah mempromosikan angkringan yang diduga merupakan kepunyaannya.

Spanduk angkringan di Sragen. (twitter/genosmad)
Spanduk angkringan di Sragen. (twitter/genosmad)

 

Bersama dengan spanduk angkringan tersebut, pria ini juga mengunggah deretan menu seperti nasi kucing, usus, hati, gorengan, es teh, es jeruk dan sejumlah menu lainnya khas angkringan.

Punya cara unik saat mempromosikan angkringan yang ia punya, unggahan mengenai ide spanduk angkringan ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

''Apa-apaan ini?'' balas netizen.

''Lho Mas Pamungkas itu jualan nasi kucing to?'' komentar akun lainnya.

''Gue yang orang Sragen baru tahu'' ungkap netizen.

''Warga Indonesia memang ada-ada aja idenya'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai spanduk angkringan di Sragen ini lalu telah mendapat lebih dari 1.600 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait