Internet

Anti Mainstream, Aksi Wanita Drive Thru Naik Becak di McDonalds Bikin Haru

Aksinya drive thru sambil naik becak bikin netizen haru.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi drive thru. (Unsplash/Eduardo Soares)
Ilustrasi drive thru. (Unsplash/Eduardo Soares)

Hitekno.com - Restoran cepat saji biasanya menyediakan layanan drive thru yang sayangat membantu orang-orang dengan mobilitas tinggi. Layanan ini disediakan untuk pelanggannya yang tak ingin turun dari kendaraan. 

Drive thru umumnya dilakukan sembari mengendarai mobil atau motor. Namun pemilik akun TikTok @kendaah memiliki cara berbeda untuk memesan makanan via layanan drive thru.

Wanita cantik ini membeli makanan via layanan drive thru menggunakan becak. Ia tampak tersenyum bahagia bahkan bersenandung sebelum memasuki area restoran cepat saji ternama, McDonlads.

Di becak tersebut, ia hanya duduk sendirian di bangku penumpang. Sedangkan seorang pria paruh baya mengendarai becak tersebut.

Becak ini pun ikut mengantre tepat di belakang mobil. Wanita ini juga sempat bercanda ria bersama tukang becak yang mengantarnya.

Drive thru naik becak (TikTok @kenndaah)
Drive thru naik becak (TikTok @kenndaah)

Wanita ini tampak terus tersenyum dan tertawa. Ia pun melakukan pemesanan via intercom McDonalds.

Saat becak sudah sampai di tempat pembayaran, wanita ini pun bertanya tanggapan pegawai McDonalds. Pegawai McDonalds itu pun hanya tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

Selanjutnya wanita ini pun mengambil pesanannya. Ia mendapat 2 kantong besar McDonalds.

Rupanya, wanita ini tak membeli makanan tersebut hanya untuk diri sendiri. Ia mengatakan makanan tersebut akan diberikan kepada tukang becak yang mengantarnya.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Ramaikan tren pakai becak dan transportasi umum kayak gini!" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Panjang umur buat orang baik kayak gini," ujar warganet ini.

"Keren idenya. Semoga banyak yang nyoba, becak kembali digunakan. Kebanyakan orang sekarang kan gengsi," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video drive thru di McDonalds naik becak ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait