Internet

Pelukis Henna Tak Profesional, Tangan Pengantin Ini Malah Jadi Aneh

"Berasa habis ke TPS," tulis salah satu komentar melihat ujung jari pengantin.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi henna. (Pixabay/hamidkhalid786)
Ilustrasi henna. (Pixabay/hamidkhalid786)

Hitekno.com - Tak sedikit kini pengantin wanita tangannya dihias dengan tato henna agar makin cantik saat pernikahannya. 

Melukis tangan dengan henna sendiri bukan hal yang mudah. Agar hasilnya cantik, pengantin disarankan memilih pelukis henna yang profesional.

Belum lama ini, seorang MUA membagikan tampilan henna di tangan pengantin wanita yang diriasnya. MUA dengan akun @elin.afiat tersebut kaget melihat hasil tato henna milik pengantin.

"Manten udah cantik, tapi henna-nya," tulis akun @elin.afiat pada video yang viral tersebut.

Berbeda dari motif henna biasa, penampilan henna di tangan pengantin tersebut tampak pudar dan tidak rapi.

Tidak hanya itu, ujung jari pengantin wanita terlihat seperti dicat dengan warna biru.

"Itu di ujung jari kenapa dikasih spidol. Biru pula," tambah MUA satu ini terkejut.

Viral Tato Henna Gagal, Hasilnya Bikin Miris (tiktok.com/@eli.afiat)
Viral Tato Henna Gagal, Hasilnya Bikin Miris (tiktok.com/@eli.afiat)

Melihat hasil henna tersebut, MUA ini pun berusaha membantu. Untuk menutupi ujung jari yang berwarna biru, ia menggunakan kuku palsu.

Tak hanya itu, MUA ini berusaha menghias tangan pengantin sebisanya menggunakan glitter yang ia bawa.

"Untung aja aku bawa glitter. And taraa, aku hias glitter biar jadi cakep," tambahnya.

MUA ini juga mengingatkan agar orang-orang tak sembarangan membuka jasa henna. Meski sedang tren, dibutuhkan keterampilan agar hasil henna tidak berantakan.

"Kang henna plis jangan buka jasa henna dulu kalau hasilnya masih seperti ini. Kasihan pengantinnya udah bayar mahal," tulis @elin.afiat.

Viral Tato Henna Gagal, Hasilnya Bikin Miris (tiktok.com/@eli.afiat)
Viral Tato Henna Gagal, Hasilnya Bikin Miris (tiktok.com/@eli.afiat)

Video tato henna gagal itu sendiri kini sudah ditonton hingga 4 juta kali dan menjadi viral. Warganet pun turut dibuat miris melihat hasil henna tersebut.

"Berasa habis ke TPS," tulis salah satu komentar melihat ujung jari pengantin.

"Mungkin itu kang henna-nya keluarga sendiri. Maksudnya dadakan."

"Kang henna menangis melihat ini. Padahal mantennya cantik banget."

Di sisi lain, ada pula yang menyarankan agar pengantin wanita memakai sarung tangan sehingga hasil henna dapat lebih tersembunyi.

"Kayaknya mending pakai sarung tangan gitu deh kak," saran warganet.

"Gue auto pakai sarung tangan sih, atau buru-buru chat vendor henna gue yang ciamik," tambah komentar lain.

Unggahan video pengantin dengan henna ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait