Internet

Aksi Bapak Rekam Anak Pakai HP Jadul Ini Viral, Netizen: Bikin Terharu

"Dia sudah bisa videoin anaknya saja itu udah bahagia banget. Yang penting ada kenang-kenangannya," ujar satu netizen.

Dinar Surya Oktarini

Rekam anak pakai HP jadul. (Instagram/ Tante Rempong)
Rekam anak pakai HP jadul. (Instagram/ Tante Rempong)

Hitekno.com - Sebagai orangtua akan bangga saat melihat anaknya lulus sekolah dan ingin mengabadikan momen tersebut. Hal tersebut terlihat dalam sebbuah video viral di media sosial ini. 

Dalam rekaman yang dibagikan di sejumlah akun Instagram, salah satunya akun @tante_rempong -tampak para siswa sedang bernyanyi di depan kelas untuk acara kelulusan SMP.

Acara ini dihadiri oleh guru dan wali murid mereka, yang duduk di kursi sambil merekam momen berharga tersebut dengan ponsel masing-masing. 

Namun, dalam video itu, ada seorang bapak yang menarik perhatian karena ia sendiri yang menggunakan ponsel sederhana alias 'jadul'.

Aksi Seorang Bapak Rekam Momen Berharga Pakai Ponsel Jadul (Instagram/ Tante Rempong)
Aksi Seorang Bapak Rekam Momen Berharga Pakai Ponsel Jadul (Instagram/ Tante Rempong)

Tentu saja ini jauh berbeda dari wali murid lainnya yang mengenakan smartphone dengan layar lebar dan kualitas gambar terbaik.

Layar ponsel itu terlihat berukuran kecil, bahkan masih dilengkapi dengan keypad atau papan tombol. Kualitas kameranya pun masih berada di level VGA dengan detil gambar yang blur. 

"Walau hpnya jadul dan hasil videonya buram, tapi terharu lihat aksi bapak ini saat abadikan momen berharga anak," tulis akun itu.

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat hingga lebih dari 11.700 kali dan mengundang berbagai komentar dari warganet.

Rata-rata mereka mendoakan agar anak dari si bapak dapat menjadi orang yang sukses kelak, sehingga bisa membahagiakan orangtuanya.

"Pasti sampe rumah diputer terus itu videonya. Ibuku banget dulu kalo aku pentas selalu divideoin terus ditontonin terus sendiri," kata seorang warganet.

"Kebahagiaan itu kita yang pilih. Walaupun burem bapak pasti bahagia udah simpen momen terbaik anaknya. Stay health pak," tulis yang lainnya.

"Dia sudah bisa videoin anaknya saja itu udah bahagia banget. Yang penting ada kenang-kenangannya," ujar satu warganet.

Unggahan video seorang bapak rekam aksi anaknya dengan HP jadul ini viral di media sosial. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait