Internet

Ketahuan Masih Simpan Foton Mantan di HP, Berujung Dilempar Ke Kolam

Basah deh.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Smartphone. (Hitekno.com)
Ilustrasi Smartphone. (Hitekno.com)

Hitekno.com - Seorang wanita yang tengah emosi tega melempar HP milik kekasihnya ke kolam. Aksinya ramai jadi sorotan netizen hingga rekaman video sampai viral di media sosial.

Bagaimana tidak emosi, ia mendapati sang kekasih masih menyimpan foto mantan di HP tersebut. Berujung dilemparlah ke kolam.

Momen yang terekam dalam video singkat itu diunggah oleh salah satu pengguna TikTok dan menjadi FYP hingga viral di media sosial.

Rupanya, pengguna TikTok ini merekam secara diam-diam kejadian yang ia lihat. Di pinggir sebuah kolam, terlihat seorang pria berbaju hitam tengah berbincang dengan wanita berbusana kotak-kotak.

Mereka terlihat berdebat di pinggir kolam. Menurut keterangan video tersebut, sang wanita marah terhadap kekasihnya karena ia masih menyimpan foto mantan kekasihnya.

Karena ketahuan menyimpan foto sang mantan, ponsel pria tersebut pun dilemparkan ke kolam oleh sang kekasih.

"Karna ketahuan masih simpan foto mantannya hapenya dilempar ke kolam, sedih banget," tulis keterangan video viral di media sosial tersebut.

Ketahuan Simpan Foto Mantan, HP Pria Langsung Dilempar Ke Kolam (TikTok)
Ketahuan Simpan Foto Mantan, HP Pria Langsung Dilempar Ke Kolam (TikTok)

Usai perbincangan itu, sang wanita kemudian pergi meninggalkan sang pria di pinggir kolam. Ia kemudian terlihat mengambil ponselnya sembari memeriksa speaker ponselnya.

Video ini kemudian mengundang perhatian dari netizen hingga viral di media sosial. Beberapa dari mereka menyampaikan pendapatnya melihat adegan tersebut.

"Beli hp itu mahal sekalipun cuma sejuta.. belum tentu juga jodoh udah gitu," ujar netizen.

"Berlebihan menurutku sebagai cewek," tambah yang lain.

"Pernah di posisi itu.. tapi hpnya langsung aku pukul pake palu," sambung lainnya.

"Cowok aku juga sama kok masih nyimpen foto mantannya malah ada foto berdua dia sama masa lalunya tapi aku nggak segitunya karena aku ngerasain cari uang itu nggak gampang loh kasian cowoknya sekalipun salah semua bisa dibicarakan baik-baik apa bisa diperbaiki atau harus pergi," tulis netizen.

"Nyesek aku pernah ngalamin kayak gini.. parahnya cowok aku pinter privat simpen foto-foto jadi aku ditipu dengan bilang dah dihapus ternyata pintar menyimpan. Nyesek lah," pungkas netizen.

Itualh video viral di media sosial, bagaimana seorang wanita emosi ketika mendapati kekasinya masih menyimpan foto mantan di HP hingga melemparnya ke kolam. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait