Internet

Spotify Pajang Wajah NIKI di Times Square New York

NIKI jadi musisi Indonesia kelima yang wajahnya terpajang di Times Square New York.

Agung Pratnyawan

Niki Zefanya alias NIKI. (Instagram/nikizefanya)
Niki Zefanya alias NIKI. (Instagram/nikizefanya)

Hitekno.com - Spotify memajang wajah NIKI di Times Square, New York, Amerika Serikat sebagai kampanye mereka. Penyanyi itu pun menyampaikan kebahagiannya dan merasa terhormat.

Pemilik nama asli Nicole Zefanya ini menyampaikan kegembiraanya tahu Spotify memajang wajahnya melalui videotron berukuran jumbo tersebut.

Times Square selama ini dikenal sebagai lokasi yang populer di negara Paman Sam, sehingga tak heran bila NIKI begitu bangga dengan pencapaiannya.

Melalui sebuah unggahan di Twitter, NIKI pun mengucapkan rasa terima kasih karena telah diberikan kesempatan berharga tersebut.

Times Square! Terima kasih banyak Spotify karena mengikutsertakan aku dalam Spotify's Equal Campaign. Aku merasa terhormat. Terima kasih," tulis NIKI.

Niki Zefanya alias NIKI Nongol di videotron Times Square New York. (Twitter/nikizefanya)
Niki Zefanya alias NIKI Nongol di videotron Times Square New York. (Twitter/nikizefanya)

Ini berarti, NIKI menjadi musisi Indonesia kelima yang wajahnya muncul di videotron Times Square.

Sebelumnya, ada nama-nama seperti Nadin Amizah, Weird Genius, Rich Brian, dan Maruli Tampubolon yang mendapatkan kesempatan serupa dan muncul di videotron Times Square.

Sebagai informasi, Spotify's Equal Campaign adalah kampanye Spotify untuk mendukung perempuan di industri musik, mempertahankan kesempatan yang sama bagi musisi perempuan di seluruh dunia.

Spotify memang dikenal rutin memajang musisi yang sedang naik daun pada videotron Times Square tersebut. (Matamata.com/ Yohanes Endra).

Berita Terkait