Internet

Beli Kebab Ukuran Raksasa, Wujudnya saat Datang Bikin Nyesek

Seperti diprank oleh penjual kebab.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi kebab. (Pixabay/angelorosa)
Ilustrasi kebab. (Pixabay/angelorosa)

Hitekno.com - Kini makanan dan minuman bisa dipesan online secara mudah, umumnya restoran akan menampilkan foto makanan yang bisa menarik perhatian. 

Tak heran foto-foto makanan yang dipajang pun tampak sangat menarik. Sayangnya, terkadang makanan yang datang bisa jadi tak sesuai dengan yang tampak di foto.

Hal ini seperti yang terlihat pada unggahan akun Twitter @txtdarigajelas. Dalam unggahan tersebut, seseorang baru saja membeli kebab via ojek online (ojol).

Orang tersebut membeli kebab dengan harga satuan Rp18.750. Foto di aplikasi ojol itu tampak sangat menggoda.

Isian dagingnya penuh dan juga ada sayuran di dalamnya. Namun ternyata, kebab yang sampai ke tangannya justru berbanding terbalik dengan foto tersebut.

Kebab tak sesuai ekspektasi (Twitter @txtdarigajelas)
Kebab tak sesuai ekspektasi (Twitter @txtdarigajelas)

Kebab yang ia terima memang menggunakan tortila berukuran cukup besar. Namun, isian dagingnya benar-benar sedikit dan berbentuk serpihan.

Tak tampak sayuran ataupun saus di dalam kebab tersebut. Tampilan dari kebab itu benar-benar membuat tak habis pikir karena isiannya yang sangat sedikit.

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan respon memenuhi unggahan ini.

"Itu daging? Gue kira bawang goreng," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga ini penjualnya bercanda apa gimana sih? Wkwkwk. Bentukannya bikin sakit hati banget," ujar warganet ini.

"Kalo gue dapet kebab modelan begitu kayaknya bakal gue datengin restonya dan gue marahin abis kali ya. Emosi banget lihatnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Itu isiannya jatuh di jalan apa gimana sih? Wkwkwk. Pasti jengkel banget kali ya pas nerima. Di sini kebab Rp20 ribu udah dapet gede dan isian full," ungkap warganet lainnya.

Unggahan wujud kebab tak sesuai ekspektasi ini telah viral dan sudah disukai lebih dari 3 ribu akun Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait