Internet

Gokil! Cosplayer Seksi Ini Berpenghasilan Rp 1,7 Triliun Per Tahun

Cosplayer bernama Katkwo ini berhasil menjadi seorang cosplayer di akun TikToknya.

Dinar Surya Oktarini

Cosplayer. (Instagram/@katkwo4)
Cosplayer. (Instagram/@katkwo4)

Hitekno.com - Influencer sekaligus cosplayer perempuan bernama Katkwo ini berhasil menjalani karirnya dan berhasil meraup penghasilan hingga Rp 1,7 triliun setiap tahunnya dari unggahannya di TikTok. 

Namun saat ini ia tengah memfokuskan dirinya di aplikasi TikTok. Dilansir melalui Dailystar,  penghasilan hingga triliunan tersebut didapatkan lantaran ia mengunggah konten di OnlyFans. 

Lewat platform tersebut bisa mendapatkan lebih dari £ 4.000 atau sekitar Rp68 juta sebulan dari jepretan pakaian dalam. Sekarang, kariernya semakin melonjak apalagi setelah dirinya pindah ke Los Angeles 

"Saya telah fokus pada TikTok (@katkwo4) saya di mana saya membagikan foto dan video cosplay saya. Ada juga beberapa cosplay terbaru seperti Pan Jinlin, Tifa dari Final Fantasy, dan Princess Slave Leia dari Star Wars," ujarnya. 

Model itu menambahkan, "Saat ini banyak penggemar saya dari fandom anime dan komik."

Perempuan jadi Cosplayer. (Dok: Instagram/katkwo4)
Perempuan jadi Cosplayer. (Dok: Instagram/katkwo4)

Katkwo memulai perjalanan OnlyFans-nya setelah dia menjalani operasi menjelang akhir tahun lalu.

Dia melanjutkan: "Saya memulai cosplay karena saya tumbuh di sekitar komunitas anime. "Sekarang saya mendapatkan sekitar lebih dari £100.000 setahun atau sekitar Rp1,7 triliun, termasuk tip, komisi, penawaran, dan item. "Uang itu membantu memonetisasi cosplay dan konvensi saya."

Model, yang belajar untuk bekerja di bidang kesehatan, memutuskan jadi cosplay karena dia memiliki "ketertarikan" dalam menciptakan kembali pemain dari game. 

Katkwo mengatakan "Saya pikir orang-orang memiliki kesalahpahaman ini karena saya menjual gambar yang saya dapatkan di webcam dengan mereka untuk mendapatkan uang. "Saya akan melakukan konten cosplay dan pakaian dalam di masa depan hanya dengan ketelanjangan." (Suara.com/Dian Kusumo Hapsari)

Berita Terkait