Internet

Video Buka-bukaan Mirip Sarah Viloid, Malah Picu Perdebatan Netizen

Apakah itu benar Sarah Viloid atau cuma mirip masih jadi perdebatan netizen.

Agung Pratnyawan

Beredar video buka-bukaan yang menurut netizen mirip Sarah Viloid. [kiri: Sarah Viloid, kanan: wanita dalam video] (Ist)
Beredar video buka-bukaan yang menurut netizen mirip Sarah Viloid. [kiri: Sarah Viloid, kanan: wanita dalam video] (Ist)

Hitekno.com - Netizen di media sosial dihebihkan dengan munculnya video seorang gadis tengah buka-buka pakaian. Awalnya netizen menyebut remaja tersebut mirip dengan Youtuber Sarah Viloid.

Perkembangannya malah menjadi perdebatan netizen hingga viral di media sosial. Tak sedikit yang meragukan kalau gadis dalam video tersebut adalah Sarah Viloid.

Dalam video yang berdurasi 21 detik tersebut, nampak perempuan mengenakan kacamata membuka bajunya hingga nampak bagian tubuhnya. Video yang disebut mirip Sarah Viloid itu kemudian viral di media sosial.

Tidak hanya sekali, pemeran wanita dalam video itu juga bergerak beberapa kali sambil berpose ke arah kamera hingga bagian tubuh tertentu miliknya nampak jelas.

Bahkan, wanita yang diklaim mirip dengan Youtuber dan streamer bernama lengkap Sarah Olivia Santoso ini nampak percaya diri merekam dirinya.

Pemeran wanita itu sama sekali tidak mengucapkan sepatah kata. Hanya ada suara yang kurang di belakang kamera. Video viral mirip Sarah Viloid itu lantas memancing beragam respon dari netizen.

Sebagian netizen menyebut sosok itu memang mirip dengan Youtuber, streamer sekaligus Gamer Sarah Viloid.

Beredar video buka-bukaan yang menurut netizen diduga Sarah Viloid. (Ist)
Beredar video buka-bukaan yang menurut netizen diduga Sarah Viloid. (Ist)

 

Tapi, tidak sedikit netizen yang meragukan hal itu hingga netizen terpecah menjadi dua kubu.

"Mirip sarah tapi kayak bukan dia," sebut netizen.

"Nggak, bukan dia. Harusnya lebih gede," kata netizen lainnya.

"Tatto boongan biar dikira bukan dia," kata netizen.

"Mirip doang," sebut yang lain.

Beberapa netizen justru berdebat dengan cara yang cukup unik.

"Mirip aja. yang asli ada bantengnya," tulis @Shaman***99.

"Gak ada cap badaknya," sebut Pejuang Keluarga.

Rekaman yang berdurasi kurang dari 30 detik itu saat ini masih bisa ditemui di sejumlah akun. Bahkan sudah di-retweet lebih dari 2 ribu kali dan disukai 6 ribu akun.

Hingga kini belum diketahui siapa orang yang pertama kali mengunggah video tersebut. Sementara Sarah Viloid sama sekali belum menanggapi perihal video viral di media sosial tersebut.

Hingga kini masih jadi perdebatan netizen, apakah gadis dalam video tersebut adalah gamer ternama Sarah Viloid atau cuma mirip saja. (SuaraBatam.id/ M Nurhadi).

Berita Terkait