Internet

Heboh Video Cewek Buka-bukaan, Sarah Viloid Akhirnya Buka Suara

Setelah heboh, Sarah Viloid beri penjelasan ini.

Agung Pratnyawan

Sarah Viloid beri klarifikasi video heboh. (YouTube/ Si Sapiloid)
Sarah Viloid beri klarifikasi video heboh. (YouTube/ Si Sapiloid)

Hitekno.com - Sempat beredar video yang menghebohkan netizen di media sosial dengan menampilkan seorang wanita. Awalnya netizen menyebut sosok tersebut mirip dengan Youtuber Sarah Viloid.

Beragam spekulasi dan perdebatan netizen ramai, ada yang menduga sebagai YouTuber gamer tersebut. Tak sedikit yang menyebut kalau wanita tersebut cuma mirip saja, namun bukan Sarah Viloid.

Setelah ramai di media sosial, Sarah Viloid pun akhirnya memberikan tanggapannya. Melalui channel YouTube kedua miliknya, Si Sapiloid menanggaki kabar heboh tersebut.

Wanita bernama lengkap Sarah Olivia Santoso ini bahkan membuktikan kalau dalam rekaman tersebut bukan dirinya. Ia menyoroti beberapa perbedaan antara dirinya dengan sosok tersebut.

Yang pertama, ia menyoroti kalau kacamata yang dipakai berbeda. Sarah Viloid menyampaikan kacamata miliknya bukan bolong, namun minus tidak seperti milik wanita dalam video heboh tersebut.

Pose Sarah Viloid. (Instagram/ sarahvilo.id)
Pose Sarah Viloid. (Instagram/ sarahvilo.id)

 

Kemudian ia menyoroti perbedaan rahang dan hidung. Menurutnya kalau rahang wanita dalam video tersebut lebih kecil dari miliknya. Kemudian juga perbedaan hidung mereka.

Dan yang paling mencolok perbedaanya antara keduanya, ada pada tahi lalat. Dalam video heboh tersebut, nampak ada tahi lalat di bawah mata wanita tersebut. Sedangkan Sarah Viloid tidak memiliki tahi lalat di bawah mata.

Dengan tegas, youtuber gaming ini mengkonfirmasi kalau wanita dalam video heboh tersebut bukan dirinya hanya mirip saja. Semua termuat dalam video berikut ini:

Sebelumnya sempat heboh beredar video dengan menampilkan seorang wanita buka-bukaan baju. Bahkan sampai memamerkan bagian tubuhnya ke hadapan kamera.

Awalnya banyak netizen yang menduga wanita tersebut adalah Youtuber gaming ini. Namun ternyata bukan, hanya sekilas mirip saja. Banyak perbedaan detail antara keduanya.

Hingga akhirnya Sarah Viloid mengklarifikasi melalui video terbarunya yang membutikan hanya sekilas mirip, namun bukan dirinya.

Berita Terkait