Internet

Cuma Suka Biskuitnya, Netizen Ini Sengaja Gunduli Stick Berlapis Cokelat

Ada yang melakukan hal yang sama?

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi Pocky. (Instagram/pockyusa)
Ilustrasi Pocky. (Instagram/pockyusa)

Hitekno.com - Camilan tak hanya rasa asin tapi juga ada yang manis, seperti biskuit cokelat berbentuk stik yang digemari banyak orang ini. 

Bicara soal biskuit, tentu Anda sudah tak asing lagi dengan Pocky. Biskuit berbentuk stik panjang yang dibalut dengan topping cokelat ini banyak digemari oleh banyak orang.

Namun siapa sangka, ada orang yang menikmati makan Pocky dengan cara berbeda. Hal ini tampak pada unggahan akun Twitter @FFOODFESS2.

Dalam unggahan tersebut seorang warganet bertanya, apakah ada orang yang juga menyukai makan batang Pocky tanpa cokelatnya. Pertanyaan tersebut juga diikuti dengan foto sebungkus Pocky.

Dalam foto itu tampak 3 batang stik Pocky yang topping cokelatnya sudah 'dicukur'. Ya, cokelat pelapis itu dibersihkan dari stik biskuit Pocky.

Biskuit tanpa cokelat (Twitter @FFOODFESS2)
Biskuit tanpa cokelat (Twitter @FFOODFESS2)

Biskuit Pocky tersebut dialasi dengan selembar kertas. Di atas kertas itulah tampak serpihan-serpihan cokelat yang dilepaskan dari biskuit Pocky.

Hal ini bisa dibilang cukup tak biasa mengingat biskuit dan cokelat pada Pocky merupakan satu kesatuan. Namun, warganet tersebut menggunduli biskuit Pocky karena lebih menyukai biskuit Pocky tanpa tambahan cokelat.

Cuitan ini sontak menarik perhatian warganet. Beragam respon pun dilontarkan pada cuitan ini.

"Ini kasusnya sama kayak adekku. Beli sukro nggak mau kacangnya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Berantem yuk. Gue nggak terima banget nih lihatnya," ujar warganet ini.

"Untuk apa kamu susah-susah kerok cokelatnya? Padahal kan bisa beli biskuit panjang-panjang polos itu. Jangan kau nistakan Pocky," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan cuitan sekaligus foto camilan Pocky digunduli ini telah viral dan mendapatkan ratusan likes dari netizne di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait