Internet

Masak Risoles Pakai Pewarna, Potret Risoles Ini Bikin Ngeri

Potretnya bikin merinding.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi Risoles. (Pixabay)
Ilustrasi Risoles. (Pixabay)

Hitekno.com - Jajanan risoles menjadi salah satu makanan yang cukup digemari masyarakat Indonesia, umumnya camilan satu ini juga dijual dengan harga yang murah dan terjangkau. 

Umumnya risoles sendiri diisi dengan daging cincang, sayuran, telur, kentang, yang kemudian dibalut menggnakan tepung panir.

Kendati bentuknya kecil, risoles terbilang salah satu jajanan yang terbilang ampuh untuk dijadikan pengganjal rasa lapar.

Bicara tentang risoles, belum lama ini publik dikejutkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh salah seorang warganet.

Iseng Dimasak Pakai Pewarna, Penampakan Risoles Ini Berujung Bikin Publik Merinding. (Twitter/@FFOODFESS)
Iseng Dimasak Pakai Pewarna, Penampakan Risoles Ini Berujung Bikin Publik Merinding. (Twitter/@FFOODFESS)

Melalui akun Twitter @FFOODFESS, warganet ini mengunggah foto risoles dengan wujud yang cukup tak biasa.

Jika risoles umumnya berwarna kuning kecokelaan alami, beda halnya dengan foto jajanan berikut ini.

Bukannya berwarna kuning, risoles tersebut justru berwarna biru sedikit tosca.

"Fess kalian bosen nggak sih risoles warna kuning? Lihat nih, punyaku warna tosca,"tulis sender melalui akun Twitter @FFOODFESS.

Sontak saja, penampakan risoles warna biru ini jadi sorotan warganet. Tidak sedikit kemdudian warganet yang terheran-heran dan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Kayak kanebo kelunturan pewarna biru wkwkw, tapi sumpah lucu banget ini,"sebut salah seorang warganet.

"Warna makanan itu merepresentasikan rasa, melihat ini aku membayangkan rasanya kayak vanilla blue,"imbuh warganet lain.

"Tapi kalau warna tosca kok gue lihatnya malah serem gitu, kayak pewarnanya itu bukan buat makanan,"timpal warganet lainnya berpendapat.

Unggahan foto risoles warna biru tersebut telah viral dan mendapatkan seribu lebih likes dari netizen. (Suara.com/Arendya Nariswari)

Berita Terkait