Internet

Dikira Brownies, Wujud Bahan Makanan di Piring Ini Bikin Salfok

Bukan brownies, ternyata ini....

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi brownies. (Pixabay/mdarl670)
Ilustrasi brownies. (Pixabay/mdarl670)

Hitekno.com - Kue Brownies salah satu makanan yang cukup populer dan cocok dimakan untuk camilan. Tapi apa jadinya, jika ada seorang warganet yang mengunggah penampakan sambal terasi mirip brownies cokelat?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini salah seorang warganet mengunggah sebuah foto.

Pada foto yang diunggah, tampak tumpukan bahan berwarna kecokelatan mirip brownies diletakkan pada sebuah mangkuk.

Awalnya Dikira Brownies, Wujud Bahan Makanan Ini Sempat Bikin Publik Ngelus Dada. (Twitter/@FOODFESS)
Awalnya Dikira Brownies, Wujud Bahan Makanan Ini Sempat Bikin Publik Ngelus Dada. (Twitter/@FOODFESS)

Tekstur dari bahan mirip brownies tersebut tampak lembut dan juga chewy. Namun siapa sangka, warganet syok ketika sender mengungkap bahan makanan yang sebenarnya.

"Jujur pertama kali lihat, kalian kira ini apa? Hihi ini terasi fess,"tulis akun Twitter @FFOODFESS.

Sontak saja, tidak sedikit warganet yang tak menyangka jika gundukan bahan berwarna cokelat tersebut merupakan terasi khas Cirebon.

Beberapa orang warganet bahkan memberikan berbagai tanggapan tak terduga melalui kolom komentar.

"Ada nggak sih, yang suka nggadoin terasi goreng kayak aku?" tanya salah seorang warganet.

"Brownies yang padat banget, terus cokelatnya pahit betul dan kalau makan satu suap seretnya sampai setahun,"imbuh warganet lain.

"Kayak browser, eh brownies kok browser,"timpal warganet lainnya.

Unggahan foto tumpukan terasi disangka brownies cokelat tersebut telah viral dan mendapatkan 4 ribu lebih likes dari Netizen.  (Suara.com/Arendya Nariswari)

Berita Terkait