Internet

Belanja Online Tergiur Drone Murah, Barang yang Datang Malah Bikin Syok

Niat beli drone murah untuk anak, malah ini yang didapatkan.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Belanja Online. (Pakutaso)
Ilustrasi Belanja Online. (Pakutaso)

Hitekno.com - Belanja online yang memudahkan dan adanya beragam promo kerap menarik calon pembeli. Namun jangan sampai terjebak aksi nakal penjual seperti emak-emak ini yang niat beli drone murah.

Termuat dalam kisah viral di media sosial, seorang emak-emak belanja online tergiur membeli drone murah untuk sang anak. Namun barang apa yang didapatkan malah tidak sesuai ekspektasi.

Keberadaan emak-emak yang kecewa berat setelah membuka paket dari kurir tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @manaberita, Sabtu (30/5/2021).

Alih-alih mendapatkan barang sebagaimana ditawarkan, saat paket bungkusan dibuka, isinya malah bikin dirinya histeris tak ketulungan.

Lewat akun Instagam @ferrawati3290, emak-emak itu memamerkan drone mainan anak murah yang sedianya dia beli lewat salah satu online shop.

Drone yang ditawarkan bewarna hitam dengan harga jauh lebih miring daripada drone asli yakni sebesar Rp 55 ribu. Menurut keterangan yang tertera, drone tersebut tanpa garansi.

Selain itu, drone murah yang sedianya akan diberikan untuk sang anak itu disebut dilengkapi pula dengan kamera.

Emak-emak tergiur barang murah olshop viral (Instagram/manaberita).
Emak-emak tergiur barang murah olshop viral (Instagram/manaberita).

 

Emak-emak tersebut juga memperlihatkan momen ketika dirinya membuka bungkusan paket bewarna coklat, berisi barang yang diduganya adalah drone.

Dia membuka paket tersebut di depan kamera dan di hadapan sang anak yang tampak tak sabar menunggu melihat isi kotak hasil belanja online tersebut.

Setelah menggunting dan membongkar paket tersebut, wanita itu auto syok lantaran isinya ternyata bukan drone sebagaimana dipesan.

Emak-emak tersebut kaget karena paket tersebut malah berisi satu botol air mineral saja, bukan drone.

"Lah kok air mineral. Mana," ucapnya lantang da;a, video viral di media sosial tersebut.

Emak-emak tergiur barang murah olshop viral (Instagram/manaberita).
Emak-emak tergiur barang murah olshop viral (Instagram/manaberita).

 

Aksi emak-emak membuka paket belanja online yang seharusnya berisi sebuah drone murah tersebut langsung menuai komentar dari para netizen.

"Biasakan melihat rating toko dan review toko," ujar Ekasukaryawan.

"Tips aman cuma 1, lihat ulasan dan seberapa banyak yang sudah terjual. Kalau belum ada terjual atau ulasan gak ada, jangan belanja di situ," balas Ermiez_shandy_gaol.

"Kemakan harga murah, tapi penjual ya kurang ajar juga," sambung Ricki_subekti.

Telah menuai ribuan suka, klik DI SINI untuk menyaksikan video tersebut.

Itulah kisah viral di media sosial, belanja online beli drone murah yang didapatkan malah satu botol air mineral. (Suara.com/ Hernawan).

Berita Terkait