Internet

Belanja Online Beli Kopi Rp 99, Malah Jadi Malu Sendiri sama Kurir Paket

Gegera bungkusnya transparan, keliatan deh isinya.

Agung Pratnyawan

Belanja online beli kopi Rp 99. (Twitter/liboorans)
Belanja online beli kopi Rp 99. (Twitter/liboorans)

Hitekno.com - Seorang pelanggan membagikan kisah belanja online beli kopi hanya dengan harga Rp 99 saja. Namun ketika paket kiriman online shop ini tiba, ia malah merasa malu sendiri.

Bagaimana bentukan kopi Rp 99 yang dibelinya dalam belanja online membuat merasa harga dirinya jatuh di hadapan kurir paket.

Kisah pelanggan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @liboorans. Banyak netizen ramai menyorotinya hingga viral di media sosial.

Akun tersebut membagikan foto tangkapan layar curhatan seorang pelanggan di sebuah grup Facebook bernama Komunitas Orang Sudsah (KOS) - Badak.

Si pelanggan bercerita, ia mengaku iseng melakukan transaksi di olshop karena ingin merasakan berbelanja secara online. Ia memilih barang berupa kopi yang dijual dengan harga diskon Rp 99.

Namun, setelah pesanannya tiba ternyata kopi seharga RP 99 yang dipesannya dibungkus menggunakan plastik transparan. Alhasil, pesanan berupa satu pcs kopi seharga RP 99 terlihat dengan jelas.

"Orang susah pengen nyobain beli barang online, yang dibeli kopi RP 99 pas sampai packing-nya transparan kayak gini," kata si pelanggan seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Beli kopi Rp 99 di olshop (Twitter/liboorans)
Beli kopi Rp 99 di olshop (Twitter/liboorans)

 

Penampakan paket transparan tersebut membuat si pelanggan merasa malu. Ia merasa sungkan dengan kurir pengantar paket yang mengantarkan paket berisi satu pcs kopi seharga Rp 99 tersebut.

"Harga diri jatuh di depan abang kurir hiks," ungkapnya.

Pengakuan pelanggan toko online membeli kopi seharga Rp 99 itu viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak netizen memberikan komentar kocak atas unggahan pelanggan tersebut.

"Wkwkwk padahal tinggal jalan saja ke warung," kata @ta****yy.

"Bilang saja dalamnya isi sabu, bungkus hanya untuk mengelabui," ujar @sh******aa.

"Rp 99 pakai gratis ongkir lagi," ucap @ca********gg.

"Sellernya kam*ret," ungkap @pa****aa.

Itulah kisah belanja online yang viral di media sosial, iseng beli kopi Rp 99 yang membuat malu sendiri di hadapan kurur paket. (Suara.com/ Chyntia Sami Bhayangkara).

Berita Terkait