Internet

Bukan Pakai Cincin Emas, Pria Ini Bikin Gemas Lamar Kekasih Pakai Hal Ini

Pria ini bikin netizen iri dan gemas.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/ Jackie Tsang)
Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/ Jackie Tsang)

Hitekno.com - Beberapa pria umumnya memilih suasana romantis saat melamar kekasihnya. Biasanya momen tersebut akan diikuti dengan memasangkan cincin emas pada kekasih

Namun, ada pula pria yang memilih cara berbeda. Salah satu contohnya seperti pemilik akun Twitter @kristoimmanuel.

Dalam unggahannya, ia mengumumkan dirinya telah melamar sang kekasih. Uniknya, ia tak melamar dengan cincin emas, melainkan permen cincin.

Tampak tiga potret dirinya dan sang kekasih yang dibagikan pada warganet. Keduanya tampak bahagia dan sang wanita menunjukkan permen cincin yang tersemat di jari manisnya.

"She said yes (Dia bilang iya)," tulis Kristo dalam cuitan tersebut.

Lamar kekasih dengan permen cincin (Twitter @kristoimmanuel)
Lamar kekasih dengan permen cincin (Twitter @kristoimmanuel)

Ya, tanpa ragu wanita ini menerima lamaran dari Kristo. Senyum lebar terpancar di raut wajah Kristo. Ia juga mengecup kening kekasihnya.

Cincin permen yang digunakan untuk melamar ini merupakan salah satu jajanan jaman dulu yang belakangan semakin sulit ditemukan di sejumlah daerah.

Meski bukan emas atau berlian, potret keduanya terlihat sangat romantis. Kekasih Kristo juga menampilkan senyum manisnya dalam potret tersebut.

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan respons memenuhi cuitan ini.

"Wkwkwk ada-ada aja idenya. Selamat ya, semoga lancar sampai hari H," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gemes banget sih mereka. Keinget dulu juga pernah dikasih permen cincin sama mantan," ujar warganet ini.

"Ya ampun lucuu. Nggak perlu mewah yang penting niatnya. Selamat Bang Kristo," tulis warganet lainnya sembari mengutip cuitan ini.

"Astaga jadi pengen. Ayo cepat siapapun lamar aku sekarang," ungkap warganet lainnya.

Unggahan netizen melamar kekasihnya dengan cincin permen ini sudah disukai sebanyak lebih dari 26 ribu kali di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait