Internet

Video Parodi Sadboy Jadi Reporter, Narasi Beritanya Bikin Bucin Tergelitik

Kok ujungnya sedih gini ya.

Agung Pratnyawan

Viral Sadboy Parodi Jadi Reporter. (TikTok/@rizardila)
Viral Sadboy Parodi Jadi Reporter. (TikTok/@rizardila)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video parodi seorang pria yang memerankan menjadi reporter lapangan tengah menyampaikan berita. Namun isi narasi berita yang dibawakan malan mencuri perhatian netizen.

Terutama mereka netizen yang tergolong kaum budan cinta alias bucin, merasa tergelitik apa yang disampaikan pria ini daam video parodi tersebut.

Hal ini terlihat dari akun TikTok @rizardila miliknya. Ia kerap membagikan momen dirinya menjadi reporter di berbagai tempat di ibu kota dan sekitarnya.

Kocaknya, narasi berita yang disampaikan di lapangan selalu berakhir menohok, khususnya bagi kaum bucin dan sadboy. Kemampuan hebatnya sebagai reporter dalam menyampaikan berita juga kerap membuat netizen gagal fokus.

Awalnya, pria ini selalu menyampaikan berita menghadap kamera bak reporter. Ia begitu serius dan cepat dalam menyampaikan berita terkini kepada pemirsa.

Namun dalam akhir narasi, pria ini selalu memberikan kalimat menohok yang sangat kocak dan penuh gombalan. Berikut contoh narasi di sejumlah videonya seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.Id, Kamis (22/4/2021):

"Melaporkan dari Rumah Sakit Fatmawati Jakarta, banyak pasien meninggalkan rumah sakit karena sudah pulih. Namun banyak juga orang yang sudah pulih lalu salah pilih hingga lagi-lagi harus menahan perih," kata pria ini di salah satu videonya.

Viral Sadboy Cosplay Jadi Reporter. (TikTok/@rizardila)
Viral Sadboy padrodi Jadi Reporter. (TikTok/@rizardila)

 

"Melaporkan dari Kota Cilegon, Banten. Langit tampak mendung, tanda akan turun hujan. Banyak manusia berwajah murung karena ditinggal tanpa alasan," ujar pria ini di video lainnya.

"Melaporkan dari Kota Bogor Selatan, hujan turun deras beserta angin kencang. Air mulai menggenang di jalan-jalan Bogor juga di pelupuk mata kami yang sedang merasakan pahitnya kehilangan," celutuknya di video lain sambil hujan-hujan.

Sontak, video-video pria tersebut sering menjadi viral hingga ditonton jutaan kali. Netizen pun turut menuliskan komentar-komentar kocak melihat aksi jurnalis galau itu.

"Ketika sadboy cosplay jadi reporter," komen netizen.

"Bang gokil bat lu asli," kata netizen.

"Bang lu ada masalah apasih? Sini cerita biar nangis bareng bang," ujar netizen.

"Jomblo ini mencoba untuk halu," celutuk netizen yang lain.

"Gue udah serius woy, endingnya membagongkan," sahut netizen.

"Kenapa si kawan ada apa gerangan sad banget kayaknya," ujar lainnya.

Video yang menjadi viral di media sosial itu bisa disaksikan di sini.

Itulah video parodi yang viral di meda sosial, bagaimana jika sadboy jadi reporter dan narasi beritanya membuat bucin tergelitik. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait