Internet

Hobi Ngemil, Pria Ini Bikin Warung Pribadi di Kamar Buat Pacarnya

Bucin level dewa.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi makanan. (Pixabay)
Ilustrasi makanan. (Pixabay)

Hitekno.com - Bucin atau istilah budak cinta bisa diberikan pada pria satu ini yang rela melakukan banyak hal untuk kekasihnya

Seorang wanita mendapat kejutan tak terduga dari sang pacar. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @gktausiapa062.

Awalnya wanita ini hanya berkata pada pacarnya bahwa ia ingin makan camilan. Wanita ini memang sangat suka makan camilan, pacarnya pun mengerti dan langsung mengiyakan hal tersebut.

Namun, sang pacar mengabulkan keinginannya dengan cara yang tak terduga. Pacar wanita ini membawa banyak jajanan dalam bentuk rentengan.

Mulai dari mi instan gelas, kacang, beragam jenis camilan, biskuit, dan lainnya dibawakan oleh sang pacar. Kemudian pacar wanita ini merentangkan seutas tali di dinding kamarnya.

Dibuatkan warung di kamar oleh pacar (TikTok @gktausiapa062)
Dibuatkan warung di kamar oleh pacar (TikTok @gktausiapa062)

Masing-masing rentengan jajan tersebut pun ditata dengan rapi. Jajanan tersebut kemudian digantungkan di tali, persis seperti di warung.

Wanita ini pun memiliki warung pribadi di kamar berkat sang pacar yang sangat kreatif. Tentu saja hal ini membuat dirinya terhibur karena tak menyangka permintaan sederhananya menjadi hal yang menggemaskan.

Rupanya pacar dari wanita ini memang kerap bertingkah di luar dugaan. Meski demikian, wanita ini tetap menyayangi sang pacar.

Video ini pun mendapatkan banyak respon dari warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Wah, Kamarnya bisa multifungsi jadi warung ya bund," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar: "Cari pacar yang kayak gini di mana ya?"

"Luar biasa. Kepengen ngemil langsung dibukain warung," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video bucin yang membuatkan pacarnya warung ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait