Internet

Manfaatkan Senter HP Jadul untuk Bentuk Love, Netizen: Bucin!

Siapa sangka senter HP jadul bisa dimanfaatkan seperti ini.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Meme HP jadul Nokia yang membentuk love ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Rakyat+62)
Meme HP jadul Nokia yang membentuk love ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Rakyat+62)

Hitekno.com - HP jadul masih punya kegunaan di masa ponsel cerdas ini, selain untuk telepon dan SMS juga bisa jadi senter atau penerangan. Dan siapa sangka, bisa dibuat untuk membentuk tanda love atau hati.

Seperti dalam meme HP jadul yang viral di media sosial ini, menggunakan senter HP jadul untuk membuat lambang love hingga bikin netizen salah fokus.

Akun fanspage Facebook Rakyat +62 membagikan postingan dengan caption bertuliskan "I Lope You".

Postingan viral di media sosial yang dibagikan ini menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 8.900 Like dan ratusan komentar.

Sangat absurd dan gokil, postingan juga telah dibagikan lebih dari 680 kali. Postingan tersebut juga beredar sebelumnya di situs Me.me dan Dopl3r.

Beberapa netizen bahkan ikut merindukan kehadiran HP jadul tersebut. Sebagai informasi, Nokia pernah menjadi "rajanya ponsel" sebelum mereka tumbang atas berbagai HP Android dari Samsung, Huawei, Vivo, Oppo, dan Xiaomi.

Meme HP jadul Nokia yang membentuk love ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Rakyat+62)
Meme HP jadul Nokia yang membentuk love ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Rakyat+62)

 

Pada postingan, kita bisa mengetahui bahwa sebagian besar HP yang berfitur senter itu memiliki merek Nokia.

Di awal tahun 2000-an ponsel dengan model candy bar seperti pada postingan pernah menjadi primadona dan mendominasi pasar. Bahkan HP seperti Nokia 3310 kini menjadi bintang meme mengingat perangkat ini terkenal akan ketangguhannya.

HP lainnya yang memiliki fitur "senter" seperti Nokia 1280 juga memiliki banyak penggemar.

Fiturnya cukup minim seperti layar monokrom 1,36 inci, baterai 800 mAh, dan tentu saja senter di bagian bodi paling atas.

Nokia 1280. (Shopee)
Nokia 1280. (Shopee)

 

Meme HP jadul Nokia yang membentuk pola Love ini berhasil menghibur serta mendapatkan perhatian dari netizen. Bahkan beberapa netizen menilai hal tersebut cukup absurd dan hanya dilakukan oleh bucin (budak cinta) saja.

Postingan mengenai meme HP jadul Nokia membentuk pola Love mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ada-ada aja kerjaan bucin," komentar Fadri Adrian.

"Mantap, patut diapresiasi (emoticon tertawa)," tulis Iwan Andi.

"Hmm, udah lama nggak lihat HP kayak gitu," kata Aprodhite.

Itulah tadi postingan meme HP jadul Nokia yang membentuk pola absurd "Love" sehingga menarik perhatian netizen, bucin banget nggak sih?

Berita Terkait