Internet

Nggak Estetik, Wujud Donat Dalam Kotak Ini Bikin Nyesek

Nyesek banget.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi donat. (Pixabay/Zozz_)
Ilustrasi donat. (Pixabay/Zozz_)

Hitekno.com - Donat merupakan salah satu jajanan yang digemari di Indonesia, tak cuma bentuknya yang khas, tetapi donat juga memiliki banyak topping yang menarik.

Namun, seorang warganet membagikan foto yang membuat sedih sekaligus ngakak soal donat yang ia beli. Hal ini dibagikan melalui akun Instagram @FFOODFESS.

Dalam foto yang diunggah, tampak satu kotak berisi sejumlah donat. Sayangnya, donat itu tak lagi tersusun rapi.

Donat yang dibeli hanya mengisi setengah dari kotak. Sebanyak 12 donat berkumpul ke satu sisi. Sebagian donat pun tampak terhimpit satu sama lain, diduga hal ini terjadi sebab warganet tersebut salah posisi ketika membawanya pulang. 

Penampakan donat seperti ini membuat orang yang membeli ini merasa sedih. Banyak donat yang ia beli jadi terlihat gepeng karena terhimpit.

Donat terhimpit (Twitter @FFOODFESS)
Donat terhimpit (Twitter @FFOODFESS)

Donat yang bentuknya masih bulat sempurna pun hanya dapat dihitung dengan jari. Penampakan donat ini sukses membuat pembelinya mengelus dada tepat setelah melihatnya.

Terlebih donat yang ia beli memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan donat lainnya di pasaran.

Rupanya, foto ini pun menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang ikut sedih, tetapi banyak juga yang tak habis pikir dengan penampakan donat tersebut.

Beragam respon pun dilontarkan oleh warganet di kolom balasan maupun kutipan.

"Ini kayak angkot ngerem mendadak. Donatnya kayak penumpangnya yang merosot," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Maaf, udah nggak berbentuk donat terkenal. Lebih mirip donat yang ada di pasar," ujar warganet ini.

"Donatnya kayaknya capek banget makanya jadi pada nyender," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

Unggahan foto donat gepeng gegara salah bawa ini telah viral, dan sudah disukai sebanyak lebih dari 1000 akun di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait