Internet

Tamu Wanita Ini Nekat Foto dengan Pengantin Pria, Ekspresi Istrinya Salfok

Ekspresi istrinya curi perhatian.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi menikah. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi menikah. (Pixabay/Pexels)

Hitekno.com - Pernikahan merupakan salah satu momen yang membahagiakan bagi pasangan suami-istri setelah dinyatakan sah menikah. 

Meski begitu, lain halnya dengan video momen pernikahan berikut ini. Video yang dibagikan oleh akun @ka_arief di media sosial TikTok tersebut viral dan sukses memancing emosi.

"Kalau kalian jadi pengantin ceweknya, apa yang kalian lakukan?" tulis akun @ka_arief dalam deskripsi video.

Video yang dimaksud sendiri menunjukkan momen pengantin pria berdiri terpisah dari pengantin wanita. Pria tersebut rupanya diajak berfoto seorang tamu wanita.

Saat berfoto, pria tersebut tampak tidak keberatan diajak berpose mesra. Sementara, si tamu juga terlihat bersandar dan memegang pundak pengantin pria.

Di sisi lain, pengantin wanita hanya bisa diam menunduk menyaksikan momen tersebut. Ekspresi wajahnya yang kecewa juga menjadi sorotan warganet.

Tamu Undangan Foto Mesra dengan Pengantin Pria, Panen Kritikan Netizen (tiktok.com/@ka_arief)
Tamu Undangan Foto Mesra dengan Pengantin Pria, Panen Kritikan Netizen (tiktok.com/@ka_arief)

Sejak dibagikan, tak sedikit warganet yang mengkritik baik tamu undangan maupun pengantin pria. Ada pula yang mempertanyakan apakah tamu wanita tersebut anggota keluarga.

"Bisa-bisanya cowoknya juga mau aja, nggak hargain perasaan ceweknya banget. Dan buat mbaknya yang kerudung merah kok nggak malu," sindir salah satu komentar.

"Baru juga nikah udah ditunjukin sifat lakinya. Kalau udah begitu lanjut nggak, soalnya cowok yang nggak ngehargain pasti seterusnya bakalan begitu."

"Langsung turun dan batal nikah," tambah komentar lain emosi.

"Pengantin ceweknya kasian banget, kayak marah tapi ditahan."

"Entah itu mantan atau pihak keluarga, bertingkah seperti itu sangat nggak pantes untuk seorang wanita. Dan untuk lelaki, seharusnya bisa menjaga hati istrinya," nasihat komentar lain.

Unggahan video aksi tamu wanita nekat foto dengan pengantin pria kini sudah ditonton hingga 1 juta kali sejak dibagikan. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait