Internet

Bikin Kue Putri Salju, Potret Hasilnya Makan Bikin Netizen Ngakak

Netizen juluki kue ini dengan putri neraka.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi kue kering. (Pixabay/silviarita)
Ilustrasi kue kering. (Pixabay/silviarita)

Hitekno.com - Bulan Ramadan selalu diakhiri dengan idul fitri atau lebaran, momen tersebut dihiasi berbagai kue kering khas lebaran seperti nastar hingga putri salju. 

Seorang wanita mencoba memasak salah satu kue kering yang populer saat lebaran, yaitu putri salju. Sayangnya, hasil putri salju yang ia buat tak sesuai harapan.

Hal ini ia bagikan dalam bentuk foto di akun Twitter @demownz. Dalam foto tersebut, ia menunjukkan hasil putri salju yang ia buat.

Alih-alih jadi putri salju, ia menyebut kue kering buatannya sebagai putri neraka. Pasalnya, kue kering tersebut gosong hingga sebagian berwarna hitam.

Kue putri neraka berbentuk bintang tersebut pun sontak membuatnya sedih. Ia memanggang kue kering tersebut terlalu lama hingga gosong.

Putri neraka (Twitter @demownz)
Putri neraka (Twitter @demownz)

Ternyata, kue tersebut gosong karena ia  bermain ponsel saat memasak hingga lupa. Kue yang gosong tersebut jadi terasa pahit dan keras sehingga tak akan enak untuk dinikmati. 

Wanita ini bahkan mengibaratkan kue tersebut sebagai Patrick, salah satu tokoh di serial kartun Spongebob Squarepants. Ia mengatakan kue itu seperti Patrick yang terlalu lama berjemur dan lupa pakai sunscreen.

Cuitan ini pun jadi viral di Twitter. Ribuan respon ditunjukkan oleh warganet atas hal ini. Sejumlah warganet ikut sedih, namun tak sedikit juga yang tertawa karena hal ini.

"Turut berduka cita, tapi sumpah ini ngakak banget astaga," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun juga turut berkomentar. "Astagfirullah Ramadan baru mulai ada aja yang bikin aku ingin berkata kasar," ujar warganet ini.

"Putri neraka wkwkwk kenapa sih kepikiran nama itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan cuitan kue putri salju jadi putri neraka ini telah viral dan sudah mendapat lebih dari 16 ribu likes. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait