Internet

Mita Cukur Gaya Levi Ackerman, Pria Ini Malah Mengaku Mirip Fiersa Besari

Mirip Alam Mbak Dukun juga sih.

Agung Pratnyawan

Levi Ackerman. (Fandom)
Levi Ackerman. (Fandom)

Hitekno.com - Levi Ackerman, salah satu tokoh penting dalam Attack on Titan. Sosok yang banyak digemari para fans anime ini hingga banyak menginginkan gaya rambut mirip dengannya.

Seperti dalam video viral di media sosial satu ini, seorang pria niat potong rambut ala Levi Ackerman dari Attack on Titan. Namun ujungnya malah tak seperti harapan.

Tentu saja video vrial ini mendapatkan beragam tanggapan netizen, dan telah ditonton hampir 200 ribu kali dalam waktu enam jam saja.

Video viral di media sosial ini diunggah oleh akun instagram drama.sosialmedia ini menggambarkan seorang pria yang menampilkan dirinya sebelum potong rambut.

Pria tersebut menuliskan caption dalam videonya, "Bang, potong kayak Levi Ackerman, ya."

Sebagai informasi, Levi Ackerman adalah salah satu sosok karakter dalam anime Attack on Titan. Karakter Levi dikenal sebagai karakter yang sangat tangguh dalam medan pertempuran.

Levi juga dikenal sebagai manusia terkuat karena kecakapannya dalam bertarung melawan para Titan.

Minta Cukur Gaya Rambut Levi Ackerman, Endingnya Mirip 'Fiersa Besari' (Instagram/drama.sosialmedia)
Minta Cukur Gaya Rambut Levi Ackerman, Endingnya Mirip 'Fiersa Besari' (Instagram/drama.sosialmedia)

 

Sebelum dipotong, rambut pria yang diketahui memiliki akun media sosial @muhammadiman11 ini memiliki panjang sedagu.

Namun, setelah dipotong, paras pria ini justru menyerupai pemusik dan penulis kenamaan Indonesia, Fiersa Besari. Hal tersebut tertulis pada caption Instagram drama.sosialmedia.

Para netizen turut memberikan komentar-komentar kocak pada video tersebut.

"Nyukurnya bayar setengah sih," tulis @yogaariskrnwn.

"Lah iya (tertawa)," ungkap @_weissa_

"Potongan rambutnya udah bener, cuma..." ungkap @shellasandra.

"Rambut kayak Levi gitu emang nggak cuma potongan rambut aja bang tapi juga diroot perm atau dihair spray gitu, butuh penata rambut pokoknya bukan cuma potongan rambut," jelas pemilik akun@nasywa_apn.

Ada pula netizen yang membandingkannya dengan tokoh-tokoh kenamaan lain.

"Lah malah kayak alam mbah dukun," tulis @jackquinn20.

"Aming?" tutur pemilik akun @ibenibennn

Video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, seorang pria yang berniat mau potong rambut model Levi Ackerman namun malah hasilnya disebut mirip Fiersa Besari. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait