Internet

Link Streaming Attack on Titan Season 4, Tersedia Subtitle Indonesia

Saksikan Attack on Titan Season 4 di sini.

Agung Pratnyawan

Attack on Titan. (VIU)
Attack on Titan. (VIU)

Hitekno.com - Attack on Titan Season 4 atau Attack on Titan Final Season alias sesi pamungkas dari anime ini telah bisa kamu saksikan secara live streaming. Bahkan beberapa juga menyediakan subtitle bahasa Indoensia.

Menariknya, beragam layanan live streaming anime ini memberikan kesempatan untuk kamu menyaksikan Attack on Titan Season 4 secara gratis.

Tentunya banyak yang penasaran bagaimana kelanjutan hingga akhir dari kisah Shingeki no Kyojin atau lebih dikenal sebagai Attack on Titan. Bagaimana Eren Yeager dan manusia yang tersisa melawan para titan?

Tenang, ada link streaming anime yang tidak hanya gratis namun juga legal. Bukan tempat nonton abal-abal, yang tentunya menyediakan Attack on Titan sebagai salah satu tontonan andalannya.

Menariknya lagi, beberapa link streaming anime ini menyediakan pula dukungan berbagai bahasa. Termasuk bahasa Indonesia dan Inggris untuk anime Attack on Titan di tempat tersebut.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini link streaming Attack on Titan Season 4 tempat nonton anime gratis dan legal rekomendasi HiTekno.com.

1. iQIYI

Attack on Titan - Eren Yeager. (iQIYI)
Attack on Titan - Eren Yeager. (iQIYI)

 

Platform video asal China yang menawarkan beragam tayangan, termasuk nonton anime di layanan ini. Kamu bisa menonton Attack on Titan secara gratis di iQIYI secara gratis, namun ada iklan di awal video.

Menariknya, di iQIYI ini tersedia Attack on Titan Season 4 dengan subtitle Indonesia.

Berikut ini link streaming Attack on Titan gratis di iQIYI

2. VIU

Attack on Titan. (VIU)
Attack on Titan. (VIU)

 

Platform VIU memang lebih dikenal untuk menonton drama korea, namun ternyata bisa juga nonton anime gratis di tempat ini. Menariknya, di VIU juga ada Attack on Titan yang bisa kamu tonton secara legal.

Tonton Attack on Titan Final Season yang tersedia di VIU secara legal.

Berikut ini link streaming Attack on Titan di VIU

3. WeTV

Attack on Titan. (WeTV)
Attack on Titan. (WeTV)

 

Satu lagi platform video streaming yang berasal dari China, yakni WeTV milik Tencent. Platform ini juga menawarkan beragam anime seperti That Time I Got Reincarnated as a Slime Second Season dan Attack on Titan.

Berikut ini link streaming Attack on Titan di WeTV

Itulah tiga rekomendasi link streaming Attack on Titan yang gratis dan legal. Kamu juga bisa menonton secara streaming anime lain di ketiga platform tersebut. 

Saksikan Attack on Titan Season 4 atau Attack on Titan Final Season melalui jaringan legal di atas. Selain gratis, ada juga yang menawarkan subtitle Indonesia.

Berita Terkait