Internet

Potret Lawas Gadis Berkebaya Ini Viral, Barang Bawaannya Jadi Sorotan

Apa yang mereka bawa?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Foto lawas gadis berkebaya. (instagram/nostalgia.melulu)
Foto lawas gadis berkebaya. (instagram/nostalgia.melulu)

Hitekno.com - Sebuah foto jadul atau potret lawas belum lama ini mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Dalam gambar ini, terlihat dua orang gadis berkebaya yang tengah berpose.

Namun tak sedikit netizen yang malah menyoroti barang bawaan mereka. Apa yang ada di tangannya sukses membuat banyak orang salah fokus.

Unggahan foto dua gadis berkebaya yang mencuri perhatian netizen ini diunggah @nostalgia.melulu dan menjadi viral di media sosial pada Kamis (18/3/2021) lalu.

Dalam foto jadul yang diunggah @nostalgia.melulu, nampak dua gadis yang mengenakan kebaya pink dan kain tenun sebagai bawahannya.

Ala foto outfit of the day yang kekinian, gaya dua gadis dalam potret lawas ini langsung menjadi sorotan netizen.

Tidak hanya itu, netizen rupanya langsung menyoroti benda di tangan dua gadis berkebaya ini. Terlihat di tangannya, dua gadis ini membawa radio tape jadul berwarna putih.

"Punya tape kayak gini aja udah berasa senang banget pada zamannya" tulis caption unggahan @nostalgia.melulu.

Foto lawas gadis berkebaya. (instagram/nostalgia.melulu)
Foto lawas gadis berkebaya. (instagram/nostalgia.melulu)

 

Setelah menjadi viral di media sosial, unggahan akun @nostalgia.melulu mengenai potret lawas dua gadis berkebaya ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Dulu yang punya cuma SD buat senam pagi" balas netizen.

"Kalau piknik ditenteng-tenteng, ntar gelar tikar distel deh tu tape-nya keras-keras. Orang lain yang duduk di tikar seberang juga nggak mau kalah stel tape-nya kencang" komentar pemilik akun lainnya.

"Kaya banget itu, dulu cuma orang kota yang punya tape gede" ungkap akun lainnya.

"Nyetel musik break dance nih" tulis netizen.

Diunggah akun @nostalgia.melulu, unggahan foto jadul dua gadis berkebaya yang viral di media sosial ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

Itulah potret lawas gadis berkebaya yang jadi sorotan netizen, terutama barang bawaan mereka yang mencuri perhatian hingga salah fokus.

Berita Terkait