Internet

Tayang Tanpa Sensor, Adegan Mengumpat di Sinetron Lawas Ini Bikin Salfok

Sinetron azab ini bikin netizen salfok.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Adegan mengumpat di sinetron azab. (instagram/manchileee)
Adegan mengumpat di sinetron azab. (instagram/manchileee)

Hitekno.com - Penggalan adegan sinetron azab tahun 2000-an menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Masih belum terkendala berbagai sensor seperti sekarang ini, adegan sinetron lawas ini lalu memicu berbagai komentar.

Video mengenai adegan sinetron azab tahun 2000-an ini diunggah oleh akun @manchileee dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (21/3/2021) lalu.

"When Bu Saroh said 'bang***', i felt that" tulis caption unggahan @manchileee ini.

Layaknya sinetron azab pada umumnya, dalam video unggahan @manchileee ini, nampak seorang aktris yang mengeluh mengenai luka di kulit wajahnya.

Usai menemukan luka di kulit wajahnya, sosok aktris ini lalu mengeluh dan berteriak histeris. Terkejut dengan hal yang baru saja ia alami, gadis ini kemudian mengumpat. Berbeda dari sinetron kekinian, umpatan yang keluar dari mulut aktris ini justru tidak disensor sama sekali.

Adegan mengumpat di sinetron azab. (instagram/manchileee)
Adegan mengumpat di sinetron azab. (instagram/manchileee)

 

"Kenapa mukaku seperti ini? Tidak mungkin perempuan cantik seperti aku, mukanya seperti ini, bang***" ungkap sang aktris.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai adegan sinetron azab tahun 2000-an yang tayang tanpa sensor ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

"Kalau sinetron zaman sekarang kaya gini, asli betah gue nonton TV" balas netizen.

"When lo breakout karena nggak cocok sama skincare baru lo" komentar netizen lainnya.

"Mukanya kena stempel" ungkap netizen lainnya membalas.

"Kayak yang di film Attack on Titan" tulis netizen.

Diunggah akun @manchileee, unggahan mengenai adegan mengumpat di sinetron azab ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 7.000 kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait