Internet

Driver Ojol Pamer Tabungan Sebulan, Netizen: Merasa Tertonjok Lihat Ini

Ayo belajar menabung dari driver ojol ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Driver ojol pamer tabungan. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol pamer tabungan. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Unggahan seorang driver ojol yang pamer tabungan sebulan baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Usai unggahan ini viral, netizen justru merasa tertonjok karena hal ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol pamer tabungan sebulan ini diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Senin (22/3/2021) lalu. Unggahan ini pertama kali diunggah ke Facebook beberapa waktu lalu sebelum kemudian diunggah ke Instagram.

"Good financial management" tulis caption unggahan @dramaojol.id ini.

Dalam unggahan tersebut, seorang driver ojol mengaku sedang laris manis selama 1 bulan ini. Berfokus untuk menabung, driver ojol ini menyisihkan uang Rp 50 ribu, Rp 70 ribu atau Rp 40 ribu tiap harinya.

Setelah giat menabung, driver ojol ini berhasil mendapat pemasukan Rp 2,4 juta yang mengisi tabungannya selama satu bulan. Rencana besar lalu disiapkan oleh driver ojol ini untuk membantu kehidupan sehari-hari.

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

 

"Setiap pulang lebihnya ane tabung, nggak mesti harus nabung berapa sih, kadang Rp 50 ribu, kadang Rp 70 ribu, kadang Rp 40 ribu" tulis driver ojol tersebut.

Usai unggahan @dramaojol.id ini menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol pamer tabungan sebulan ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

"Mau apapun pekerjaanmu, sekecil-kecilnya penghasilanmu, selama nggak ke trigger kudu harus kaya orang lain dan kemakan gengsi mah pasti hidupmu aman-aman aja" balas netizen.

Driver ojol pamer tabungan. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol pamer tabungan. (instagram/dramaojol.id)

 

"Ini mah orangnya bisa nabung, gue dulu dapat segimana tetap aja boros" komentar netizen lainnya.

"Merasa tertonjok lihat ini, masih sulit nabung" ungkap netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang pamer tabungan sebulan ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait