Internet

Niat Mau Olah Raga, Aksi Pria Ini Malah Bikin Repot Satu Kampung

Ya kalau sit up begini siapa yang nggak marah.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi sit up. (Pixabay)
Ilustrasi sit up. (Pixabay)

Hitekno.com - Warga kota Chengdu, China dibuat kesal dengan aksi seorang pria yang melakukan olah raga ini. Pasalnya, ia melakukan sit up di tiang listrik yang meresahkan.

Para warga sampai ramai-ramai meluapkan kekesalannya kepada aksi pria ini di media sosial. Bagaimana tidak, karena aksinya membuat repot banyak orang.

Aksi nekat olah raga sit up di tiang listrik ini, membuat ribuan rumah di kota tersebut mengalami mati listrik.

Insiden ini terjadi di kota Chengdu, China. Pria yang tak disebut identitasnya ini lantas didatangi pihak kepolisian pada Minggu (21/2/2021) malam dengan tuduhan membuat satu kampung gelap gulita.

Menyadur News18, Rabu (24/02), pria ini nekat melakukan sit up sambil bergelantungan di tiang listrik dnegan tujuan ingin memukau warga.

Berdasarkan informasi yang beredar di sosial media, pria ini terlihat bergelantung sekitar 10 meter di udara dan melakukan sit up di tiang listrik.

"Perusahaan listrik lokal memulai pemadaman listrik darurat. Ini mempengaruhi puluhan ribu rumah tangga," lapor media People's Daily.

Ilustrasi tiang listrik. (Pixabay)
Ilustrasi tiang listrik. (Pixabay)

 

Usai si pria melakukan aksi nyelenehnya, layanan darurta personel medis langsung dilarikan ke tempat kejadian, dikutip dari The Paper di Shanghai.

Lebih jauh disebutkan, si pria tidak menjelaskan alasan aksi nekatnya. Menanggapi hal ini, media pemerintah memperingatkan agar aksi ini tidak ditiru oleh orang lain. "Perilaku pria itu terlalu berbahaya!" tulis salah satu outlet berita.

Insiden sit up berujung membuat repot satu kampung ini langsung jadi topik hangat di media sosial dan warganet yang jadi korban pemadaman listrik. Mereka ramai-ramai mengunggah keluhannya di internet.

"Saya kesal karena tidak ada listrik dan ketika saya melihat berita dan mengetahui alasannya, saya merasa kesal sekaligus geli," tulis salah satu pengguna Weibo yang jadi korban insiden aneh tersebut.

"Pemadaman listrik bisa menghabiskan banyak uang dan berpotensi menyebabkan kecelakaan fatal," timpal lainnya yang tak menganggap hal ini sebagai hal yang lucu.  

Itulah aksi pria yang bikin gerah warga kota Chengdu, China karena sit up di tiang listrik hingga membuat mati listrik ribuan rumah. (SuaraMalang.id/ Rima Suliastini).

Berita Terkait