Internet

Spoiler One Piece 1007, Giliran Chopper Beraksi

Sudah tidak sabar menantikan One Piece 1007?

Agung Pratnyawan

Chopper One Piece. (Fandom)
Chopper One Piece. (Fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1007 telah bertebaran sebelum manga terbarunya resmi rilis pada akhir pekan ini. Yang nantinya disebut-sebut akan jadi ajang bagi Chopper untuk beraksi dengan gas virus yang dilepaskannya.

One Piece 1007 akan melanjutkan kisah Luffy dan rekan-rekannya dalam Perang Onigashima. Ketika pentolan kelompok Bajak Laut Topi Jerami ini menghadapi lawannya masing-masing, termasuk pertempuran dengan Kaido dan Big Mama.

Kelanjutan peperangan ini akan bisa kamu simak pada One Piece 1007 yang direncanakan terbit melalui Mangaplus pada Minggu 14 Maret 2021 mendatang. Sebelumnya, kamu bisa menyimak dulu spoiler One Piece 1007 berikut.

One Piece 1007 akan diberi judul Mr. Racoon Dog seperti dalam bocoran yang sudah muncul di forum Reddit sejak 10 Maret 2021 kemarin. Yang disebut-sebut akan menjadi waktunya Chopper dalam beraksi.

Anggota Topi Jerami yang berwujud Rusa ini akhirnya berhasil menyelesaikan antibodi sebelum Hyogoro mati. Chopper berhasil menciptakan virus berbentuk gas yang dibuat berdasarkan antibodi yang disebarkannya ke dalam rungan istana menggunakan canon.

One Piece. (Facebook/onepieceofficial)
One Piece. (Facebook/onepieceofficial)

 

Aksi Chopper sempat dihalangi Queen namun dapat dihadang. Yang nantinya akan melibatkan banyak karakter, termasuk Marco. Juga Yamato dan Momonosuke yang muncul, meski tidak diketahui apa keperluan mereka.

Termasuk bagaimana Hyogoro yang berhasil mengalahkan sebagaian besar anggota Mimawarigumi dan Oniwabanshu. Juga masih banyak misteri yang belum diungkap dalam spoiler One Piece 1007 menurut postingan Reddit tersebut.

Untuk lebih jelasnya menjabawab rasa penasaran, nantikan saat One Piece 1007 diluncurkan hari Minggu (14/3/2021) besok. Kamu bisa membacanya secara legal dan gratis melalui Mangaplus yang menjadi distribusi resminya.

Baca One Piece Chapter 1007

Bagi kamu yang berminat untuk membaca One Piece Chapter 1007, manga ini akan mulai tayang versi terjemahan bahasa Indonesia pada hari Minggu (14/3/2021) di MangaPlus.

Bisa baca manga One Piece melalui MangaPlus lewat LINK INI.

Itulah spoiler One Piece 1007 yang diperkirakan akan menjadi waktunya Chopper untuk beraksi.

Berita Terkait