Spoiler One Piece 1003, Bagaimana Akhir Perang Onigashima?

Kapan manga One Piece 1003 bahasa Indonesia rilis?

Agung Pratnyawan
Jum'at, 05 Februari 2021 | 16:17 WIB
Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Hitekno.com - Fans One Piece tentu saja telah menantikan kehadiran chapter terbarunya. Yakni manga One Piece 1003 yang akan mulai bisa di baca dengan terjemahan bahasa Indonesia pada Minggu, 7 Februari 2021 mendatang.

Tentu saja sudah menantikan kelanjutan dari kisah One Piece ini, dan bagaimana Perang Onigashima. Moment di mana sejak awal diindikasikan bakal menjadi arena laga kekuatan Kelompok Topi Jerami.

Tim yang dipimpin kapten Monkey D. Luffy ini makin bikin geregetan. Juga bagaimana akhir dari Perang Onigashima yang melibatkan 5 Supernova dan 2 Yunko ini nanti? Akan mulai terlihat titik terangnya di One Piece 1003.

Baca Juga: Kartun One Piece Dilarang Tayang, Netizen Sindir Pakai Adegan Sinetron Ini

Dapak perang ini sendiri bakal berkebalikan dibanding Perang Puncak di Marienford 2 tahun silam. Di mana Luffy bertarung sendiri tanpa ditemani anggota Kelompok Topi Jerami. Ditambah sorotan lebih pada Kapten Bajak Laut Shirohige, Edward Newgate (Whitebear).

Namun kali ini, dalam Perang Onigashima akan menampilkan Luffy bersama seluruh anggota Topi Jerami. Yani ada Roronoa Zoro, Nami, Sanji, Usopp, Franky, Chopper, Robin, Brook, dan tidak ketinggalan Jinbei.

Nanti sorotan utama dalam Perang Onigashima ini adalah duel antara 5 Supernova (Luffy, Zoro, Kid Killer, dan Law) yang akan berhadapan melawan 2 Yonko (Kaido dan Big Mom).

Baca Juga: Spoiler One Piece 999, Terungkap Buah Iblis Kaido Sebenarnya

Dalam perang ini akan jadi ajang pertarungan antar generasi bajak laut. Yakni generasi lama, yang ditantang para bajak laut generasi baru. Akankah sistem Yonko yang selama ini diterapkan bakal hancur?

Di lain sisi, Pemerintah Dunia mulai ramai karena negara-negara Levely setelah dimusnahkannya sistem Shichibukai. Juga Angkatan Laut yang memburu Boa Hancock, Dracule Mihaw, Buggy, dan Edward Weevil.

Selama ini persaingan Pemerintah Dunia dan Shicibukai yang melawan Yonko menjadi penyeimbang mulai goyah. Dan makin menggelora setelah nanti Perang Onigashima berakhir.

Baca Juga: Bantu Pemulihan, Patung One Piece di Kota Ini Tarik Puluhan Ribu Pengunjung

Dengan hancurnya Shinchibukai dan Yonko, nantinya akan membuka peluang terjadinya perang terbuka antara Pemerintah Dunia melawan seluruh bajak laut. Namun lebih lanjut kita nantikan saja One Piece 1003.

Supernova vs Yonko

Law, Kid, dan Luffy - Supernova. (CBR)
Law, Kid, dan Luffy - Supernova. (CBR)

Fokus Perang Onigashima mengarahkan pertempuran antara Supernova melawan Yonko, yang dimulai sejak naikknya Luffy ke puncak Skull Dome dalam One Piece chapter 1.000 silam. Hingga 2 chapter selanjutnya masih belum terlihat siapa yang akan menang.

Baca Juga: Penentuan Nasib Sanji dan Luffy, Ini Spoiler One Piece 997

Diketahui kalau dua Yonko yang terdiri dari Kaido dan Big Mom bisa mengimbangi dua orang dari Supernova, maka ke depannya akan berbeda. Karena bakal dipertontonkan tiga kapten terkuat Supernova.

Yakni Luffy, Kid, dan Law yang akan diikuti oleh dua pengikutnya. Tidak lain Killer dan Zoro yang tak boleh dianggap remeh dalam pertempuran. Belum lagi kelompok Topi Jerami membawa lebih banyak anggotanya.

Namun kemenangan kelompok Topi Jerami tidak semudah itu. Berbagai duel akan disajikan, seperti Nami vs Ulti, Usop vs Page One, Sanji vs Queen, Jinbei vs Who's Who, Chopper vs Appo, Robin vs Black Maria.

Ditambah lagi adanya penyusup dari Pemerintah Dunia membuat situasi makin tak terduga. Yakni Sword dan CP-0 sebagai agen licik yang bisa memanipulasi situasi hingga kurang menguntungkan.

Bagaimana nantinya Perang Onigashima ini, apakah Luffy bersama kelompok Topi Jerami bisa memenangkan pertarungan. Akankah Yonko akan benar dikalahkan? Saksikan di One Piece 1003.

Baca Manga One Piece 1003

Kamu bisa embaca manga One Piece 1003 di MangaPlus secara gratis dengan menggunakan bahasa Indonesia pada Minggu, 7 Februari 2021 pukul 23.00 WIB. Chapter-chapter sebelumnya juga tersedia di sana.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak