Internet

Spoiler One Piece 1005, Bagaimana Nasib Nico Robin Selanjutnya?

Makin serunya Perang Onigashima, simak spoiler One Piece 1005 ini.

Agung Pratnyawan

One Piece. (Facebook/onepieceofficial)
One Piece. (Facebook/onepieceofficial)

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1005 mulai bermunculan, banyak yang dibuat penasaran dengan kisah selanjutnya. Termasuk bagaimanan nantinya Nico Robin akan melawan Black Maria.

Untuk manga One Piece chapter 1005 sendiri baru bisa dibaca versi terjemahan Bahasa Indonesia pada hari Minggu, 28 Februari 2021 sekitar pukul 23.00 WIB di MangaPlus.

Dari chapter sebelumnya yang berjudul Millet Dumplings, kita bisa memperkirakan seperti apa nantinya One Piece chapter 1005. Bagaimana kelanjutan Perang Onigashima mendatang.

Seperti Pasukan Aliansi yang mendapatkan bantuan dari O-Tama, termasuk bagaimana diciptakannya kibi dango untuk menjinakkan para pemilik kekuatan buah iblis.

Menariknya, para anggota kelompok bajak laut Topi Jerami mulai mendapatkan lawan masing-masing. Namun dan Usopp akan berhadapan melawan Ulti dan Page-One. Sedangkan Jinbei berhadapan dengan Who's Who.

Kemudian Frangky harus berhadapan dengan Sasaki sebagai lawannya. Tidak ketinggalan Luffy dan Zoro yang bergabung dengan tiga supernova lainnya, yakni Trafalgar D. Water Law, Eustass Kid dan Killer.

Mereka berlima akan berhadapan dengan dua Yonko, yakni Big Mom dan Kaido. Dua sosok kapten bajak laut kuat yang jadi pusat cerita di beberapa chapter One Piece.

One Piece Chapter Wano Country. (Fandom)
One Piece Chapter Wano Country. (Fandom)

 

Terlebih kondisi Luffy yang sedang kelelahan dan tidak bisa memakai haki selama 10 menit. Sedangkan Zoro tengah berusaha melindunginya menggunakan kekuatan Enma, pedang yang sempat melukai Kaido.

Namun kekuatan Enma yang pernah melukai Kaido bukan di masa Zoro, melainkan dipakai Kozuki Oden. Lalu bagaimana jika kini yang menggunakannya adalah orang kepercayaan Luffy ini?

Seperti terlihat di atas, masih ada beberapa anggota Topi Jerami yang belum mendapatkan lawan. Yakni Brook, Nico Robin, dan Chopper. Sedangkan Sanji tengah terjebak di perangkap Black Maria.

Yakni janji yang pernah diucapkan Sanji untuk tidak menyaikit wanita. Karena itulah, koki di kelompok Topi Jerami ini tidak akan bisa melawan anggota Tobi Roppo tersebut.

Hal ini akan terungkap dalam spoiler One Piece 1005, di mana Black Maria akan membujuk Sanji agar memanggil Nico Robin. Wanita yang punya kemampuan istimewa, yakni jadi satu-satunya yang bisa membaca poneglyph.

Yang nantinya Sanji akan menjadi perantara agar Black Maria berhadapan dengan Nico Robin pada One Piece Chapter 1005 mendatang. Bagaimana makin sengitnya Perang Onigashima ini.

Kita akan disuguhkan kecerdikan Nico Robi dengan liciknya Black Maria dalam peperangan yang akan menjadi lawan tangguhnya. Pertempuran ini akan berbeda dengan Nami dan Usopp yang terlibat dalam pertarungan kocak melawan Ulti dan Page One.

Pertarungan di Perang Onigashima

Berikut beberapa pertarungan antar karakter One Piece yang terjadi di Perang Onigashima:

  • Supernova (Luffy, Zoro, Law, Kid, Killer) vs Yonko (Kaido, Big Mom)
  • Nami dan Usopp vs Ulti dan Page One
  • Franky vs Sasaki
  • Nico Robin vs Black Maria
  • Jinbei vs Who's Who
  • Marco vs King

Di luar daftar tersebut masih ada Chopper dan Brook yang belumdiketahui siapa lawannya. Sedangkan Sanji diduga akan melawan Queen, dan Akazaya Nine diprediksi melawan Jack.

Baca One Piece Chapter 1005

Bagim kamu yang berminat untuk membaca One Piece Chapter 1005, manga ini akan mulai tayang versi terjemahan bahasa Indonesia pada hari Minggu (28/2/2021) di MangaPlus sekitar pukul 23.00 WIB.

Bisa baca manga One Piece melalui MangaPlus lewat LINK INI.

Itulah spoiler One Piece 1005 yang diperkirakan akan terjadi peperangan seru. Terlebih dibukanya kemungkinan pertempuran Nico Robin melawan Black Maria.

Berita Terkait