Internet

Lihat Cewek Cantik Jualan Ketoprak Seperti Ini, Netizen Malah Curiga

Apakah kalian juga menemukan kejanggalan?

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)
Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)

Hitekno.com - Ketoprak merupakan salah satu menu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat terutama di daerah Jakarta, Jawa Barat dan Cirebon. Seorang cewek cantik yang tengah membuat adonan bumbu untuk ketoprak ini bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, sebagian netizen justru curiga dengan penjual satu ini. Pengguna TikTok dengan akun bernama @callmearchii membagikan postingan ketika dirinya sedang menghaluskan bumbu ketoprak.

"Mau dibungkus atau makan di rumah nanti sama aku? Canda rumah. Ngulek nggak harus di dapur yah," tulis @callmearchii pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 6,4 juta kali dan memperoleh lebih dari 390 ribu Like.

Dalam video, terlihat seorang cewek cantik berdaster saat membuat adonan bumbu. Nampak cewek itu menerima uang dari seorang cowok bertopi di sebelahnya.

Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)
Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)

 

Seolah-olah cewek cantik tersebut sedang melayani pesanan makanan dari cowok di sampingnya.

Beberapa detik kemudian, ia menghadapkan wajah ke kamera dan mengedipkan salah satu matanya. Banyak netizen yang terhibur serta curiga bahwa penjual aslinya adalah pria bertopi.

Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)
Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)

 

Akun @callmearchii memang suka membagikan postingan parodi sehingga memiliki 440 ribu follower.

Dalam deskripsinya ia mengaku bukanlah sosok yang suka serius. "Jangan serius amat, CEO of ngedip," tulis deskripsi pada profilnya. Sebelum ini, ia juga berpose di dekat dagangan cilok sambil mengedipkan mata.

Posisi tangan saat mengulek dan mengaduk bumbu ketoprak juga bikin netizen curiga bahwa itu sekadar konten saja. Video viral mengenai parodi penjual ketoprak yang bikin netizen salfok memancing beragam komentar.

"Tukang gado-gadonya jadi pembeli (emoticon tertawa)," kata @alamsrya.

Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)
Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)

 

"Mbaknya be like: mas pinjem gerobaknya buat ngonten," komentar @rizkia107.

"Bah, cepat kali kau berubah dagangan Maimunah, kemarin kau dagang cilok sekarang kau dagang ketoprak (emoticon menangis)," balas @jensen998.

Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)
Cewek cantik yang buat ketoprak ini malah bikin netizen curiga. (TikTok/ @callmearchii)

 

"Tapi aku ngerasa mbaknya menghibur dan lucu-lucuan aja kok (emoticon cinta)," pendapat @wonderwomann62.

"Kenapa aku mencium bau settingan..wkwkw. Aku rasa masnya itu yang pemilik aslinya dan cewek itu numpang TikTok doang," pendapat @bella30435375289.

"Kemarin cilok sekarang gado-gado, sebenarnya profesi dia ibu rumah tangga di keluargaku," gombal @bimapramuja

Untuk melihat video viral cewek cantik yang "berjualan" ketoprak, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

 

Berita Terkait