Internet

Rayakan Hari Musik Nasional, Janji Jiwa Kolaborasi dengan JOOX

Kolaborasi JOOX dan Janji Jiwa menghasilkan Kopi, Musik Cerita Jiwa.

Dinar Surya Oktarini

 Janji Jiwa Kolaborasi dengan JOOX. (JOOX)
Janji Jiwa Kolaborasi dengan JOOX. (JOOX)

Hitekno.com - Dalam rangka Hari Musik Nasional, Janji Jiwa menggandeng social entertainment platform JOOX untuk menghadirkan kampanye bertajuk “Kopi, Musik Cerita Jiwa”. Mulai tanggal 9 Maret 2021, pelanggan Kopi Janji Jiwa bisa mendapatkan kenikmatan ganda saat menikmati minuman kopi favorit sambil mendengarkan rekomendasi playlist yang sesuai dengan kata hati mereka di JOOX. 

Kopi dan musik seperti layaknya sahabat. Keduanya dapat menemani para penikmatnya saat sedang ingin menenangkan hati, mencari inspirasi, bahkan mengekspresikan kata hati. Hal tersebut menginspirasi Janji Jiwa untuk berkolaborasi dengan JOOX sebagai digital platform yang diandalkan anak muda untuk mendengarkan dan menemukan musik yang sesuai kata hati mereka. “Janji Jiwa dan JOOX memiliki komitmen yang sejalan, yaitu mendukung produk lokal. Bertepatan dengan perayaan Hari Musik Nasional ini, kami ingin sama-sama membawa eksposur yang lebih besar terhadap kopi lokal dan musik lokal kepada anak muda,” ujar Manager Marketing and Creative Department Janji Jiwa, Ni Made Gracia.

Di kampanye “Kopi, Musik Cerita Jiwa” ini, pelanggan bisa mendapatkan rekomendasi playlist khusus yang sesuai dengan mood dan jenis kopi Janji Jiwa favorit mereka lewat microsite yang bisa diakses melalui kode QR yang tertera di limited edition cup sleeve. Untuk memberikan rekomendasi musik yang sesuai kata hati, JOOX pun mengkurasi aneka playlist yang didominasi karya musisi Indonesia bersama sembilan figur publik dari industri musik dan hiburan yang populer di kalangan milenial dan Gen-Z, seperti Petrus Mahendra, Julian Jacobs, dan Nazla Alifa.

 Janji Jiwa Kolaborasi dengan JOOX. (JOOX)
Janji Jiwa Kolaborasi dengan JOOX. (JOOX)

 

Misalnya, mereka yang sedang merasa sendu karena patah hati, akan mendapatkan rekomendasi playlist racikan Petrus Mahendra berjudul “Cerita Patah Hati” yang paling enak diseruput bersama “Cookies ‘n Cream Oreo” bikinan barista Janji Jiwa di setiap jilid.  

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata mengungkapkan, “Menikmati kopi sambil mendengarkan musik yang tepat adalah momen berharga. Semoga kopi Janji Jiwa dan rekomendasi musik dari JOOX dapat menemani kata hati kalian dan menciptakan kebersamaan kapan pun dan di mana pun. Selain itu, kami juga berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat kepada lebih banyak pihak dengan cara yang unik dan relevan bagi anak muda Indonesia.”

Demi menghadirkan pengalaman menikmati musik sesuka hati, JOOX juga memberikan paket langganan musik VIP gratis untuk setiap pembelian kopi secara walk-in ataupun dine-in di setiap jilid Janji Jiwa di seluruh Nusantara. Berikut adalah langkah-langkah mengikuti campaign Kopi Musik Cerita Jiwa: 

  1. Beli kopi Janji Jiwa secara dine-in atau walk-in dan dapatkan cup sleeve spesial dari JOOX.
  2. Redeem kode VIP dari JOOX dan scan QR code yang terdapat di cup sleeve. Barista di Janji Jiwa akan membantu menjelaskan cara mengikuti campaign ini.
  3. Masuk ke halaman 'Kopi, Musik Cerita Jiwa', dan pilih minuman yang kamu beli beserta perasaan kamu saat itu.
  4. Terus, kamu bakalan dapetin playlist lagu khusus buat kamu yang dibuat oleh teman-teman yang disebut di atas bareng Janji Jiwa dan JOOX.
  5. Jangan lupa untuk share pengalaman kamu di Instagram dan tag @jooxid serta @kopijanjijiwa.

Berita Terkait