Internet

Bikin Netizen Terkejut, Isi Ayam Goreng Krispi yang Viral Ini Bukan Daging

Rasanya gimana tuh?

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay/mrpizzamandc)
Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay/mrpizzamandc)

Hitekno.com - Varian es krim yang dibuat berbagai bentuk mulai dari stik hingga cone mungkin sudah biasa, tapi gimana kalo es krim tersebut dibentuk ayam goreng krispi?

Sebuah merek es krim mengeluarkan inovasi tak terduga pada salah satu produknya. Mereka meluncurkan es krim dengan bentuk ayam goreng krispi.

Perusahaan es krim kreatif tersebut adalah Life Raft Treats. Mereka meluncurkan produk yang disebut NOT FRIED CHICKEN® Ice Cream by Life Raft Treats.

Mereka memperkenalkan produk unik ini melalui akun Instagram @life.raft.treats. Mereka mengunggah foto seember es krim dengan bentuk ayam goreng krispi.

Es krim ayam goreng krispi (Instagram @life.raft.treats)
Es krim ayam goreng krispi (Instagram @life.raft.treats)

Es krim ayam goreng krispi ini merupakan es krim wafel dengan 'tulang' kue berlapis cokelat, cokelat putih, dan karamel. Es krim ini kemudian dibaluri dengan cornflakes yang dihancurkan sebagai pelapis.

Sekilas butiran cornflakes yang berwarna kuning keemasan ini cukup membuat tampilan dari es krim bak ayam goreng krispi sungguhan bukan?

Untuk mendapatkan es krim tersebut, harganya variatif tergantung jumlah yang dibeli. Untuk satu buah es krim dibanderol dengan harga 5 Dollar AS atau sekitar Rp70 ribu.

Sedangkan untuk 6 potong es krim di dalam ember akan dibanderol dengan harga 25 Dollar AS atau sekitar Rp351.000. Untuk kemasan lebih besar berisi 20 potong es krim dengan harga 75 Dollar AS atau sekitar Rp1.055.000.

Melansir laman World of Buzz, es krim bentuk ayam goreng krispi ini bukanlah hal baru. Sebelumnya, seorang koki kue pemenang penghargaan, Cynthia Wong pernah membuat es krim ini pada 2018.

Es krim ayam goreng krispi (Instagram @life.raft.treats)
Es krim ayam goreng krispi (Instagram @life.raft.treats)

Namun, es krim ayam goreng krispi ini menjadi sangat viral ketika seseorang mengunggah foto es krim serupa di Facebook. Unggahan tersebut mendapat belasan ribu komentar dan dibagikan puluhan ribu kali.

Sayangnya, varian es krim bentuk ayam goreng krispi ini belum masuk ke Indonesia. Ditunggu aja ya es krim ayam goreng krispi yang viral ini dirilis di Indonesia. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait