Internet

Penjual Ini Atraksi Nulis Pakai Telur, Gombalannya Bikin Netizen Geli

"Ini baru definisi mencintai pekerjaannya," komentar netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Penjual burger yang nulis pakai telur ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @NurIslamii)
Penjual burger yang nulis pakai telur ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @NurIslamii)

Hitekno.com - Untuk menarik minat calon konsumen, setiap usaha diharapkan memiliki ciri khas tersendiri. Seorang penjual burger yang beratraksi menggunakan telur ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya memiliki keahlian menulis pakai telur, namun penjual itu juga memiliki gombalan unik sehingga mampu menghibur pelanggan.

Pengguna TikTok bernama Nur Islami (@nurislamii) membagikan pengalamannya ketika membeli burger.

"Oh ini burger yang lagi viral," tulis @nurislamii pada caption-nya. Pada video, kita bisa melihat cowok ini beratraksi di depan pelanggan dengan senyuman ramah.

Ia menanyakan nama pelanggan dan mulai menuliskan namanya di tempat masak. Sembari menulis nama, cowok itu juga memberikan beberapa gombalan yang cukup kreatif.

Penjual burger yang nulis pakai telur ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @NurIslamii)
Penjual burger yang nulis pakai telur ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @NurIslamii)

 

"Nulis nama di depan umum sebelum nanti depan penghulu," kata si penjual itu mengawali gombalannya. Kemudian ia menggambar bentuk Love dan menuliskan nama pelanggannya.

"Ikan hiu makan Indomie, i love you Nur Islami," kata si penjual sembari memberikan tanda finger heart. Postingan video yang dibagikan hasil viral setelah ditonton 25 juta kali dan mendapatkan 1,8 juta Like.

Pemilik postingan mengungkapkan bahwa penjual burger tersebut menjajakan dagangannya di dekat daerah BTP (Bumi Tamalanrea Permai) Makassar.

"Yang nanya ini di mana, ini di Makassar Sulsel, daerah BTP nggak jauh, setelah masuk BTP dia ada di sebelah kiri, mampir ya guys," kata @NurIslamii.

Penjual burger yang nulis pakai telur ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @NurIslamii)
Penjual burger yang nulis pakai telur ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @NurIslamii)

 

Video viral tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Pantas aja Virgil kagak main di Premier League, ternyata malah dagang di sini," komentar @duatigarajuu.

"Kalau begini yang jual gue beli setiap hari wkwk lucu banget," balas @mahasiswagendut2.

Penjual burger yang nulis pakai telur ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @NurIslamii)
Penjual burger yang nulis pakai telur ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @NurIslamii)

 

"Ini baru definisi mencintai pekerjaannya," kata @EkoSaputra.

"Sudah pernah aku beli burgernya enak Tawwa-nya mantap," pendapat @lexxa_cndrm.

Untuk melihat video viral mengenai penjual burger dengan gombalan kreatifnya, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Berita Terkait